Info Sukabumi

Ayep Zaki-Bobby Maulana Bacalon Wakil Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Resmi Daftar di Hari ke 3 ke KPU Kota Sukabumi

Radio elmitra news – Dihari terkahir pendaftaran, Kamis, 29 Agustus 2024, Pasangan calon Ayep Zaki dan Bobby Maulana mendaftar ke KPU Kota Sukabumi sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota. Mereka daftar dengan cara yang nyentrik sambil membawa atribut Naruto dan penampilan drumband. Sampai ke Kpu Kota sukabumi di perkirakan pada pukul 10.19 Wib

Ayep Zaki dan Bobby Maulana diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan, Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Keduanya menaiki mobil klasik berwarna biru muda dan diantar ratusan relawan. Selain itu, mereka juga membawa atribut bertuliskan ‘AYEUNA’ (Ayep Zaki dan Bobby Maulana) dan potret wajah keduanya menggunakan ikat kepala dalam serial anime Naruto.

Ayep Zaki bakal calon Wali kota Sukabumi mengatakan kepada awak media, saat konferensi pers. Saya beserta Bobby Maulana telah daftar sebagai calon resmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi. Saya didukung oleh koalisi lima partai, PDIP 3 kursi, PAN 3 kursi, PPP 3 kursi, NasDem 3 kursi dan Partai Hanura 1 kursi

“Tadi berkas sudah diserahkan tinggal menunggu verifikasi kelengkapan sesuai dengan aturan KPU. Jadi saya menjadi salah satu kontestan Pilkada di Kota Sukabumi,” sambungnya.

indihome sukabumi

Dia menargetkan dapat meraup suara mencapai 70 persen dari tiga poros peserta Pilkada 2024. Dia juga mengungkapkan alasan memilih sosok Bobby Maulana yang memiliki latar belakang sebagai artis nasional.

“Bobby ini adalah generasi milenial sehingga saya akan membangun Sukabumi dengan melibatkan generasi Z, generasi X, dan generasi milenial. Saya punya pengalaman 36 tahun, saya sangat paham kondisi di Sukabumi, seluruh industri di Sukabumi saya paham. Pengalaman ini Insyaallah akan membawa angin segar untuk Sukabumi dan saya perlu pendamping dari generasi muda,” ungkapnya.

“Kenapa saya ambil Bobby? Bobby 17 tahun punya pengalaman di industri kreativitas. Kita tahu abad 21 ini yang paling menonjol adalah industri kreativitas, maka Sukabumi harus sudah masuk kepada zona industri kreatifitas. Kita tahu Bobby di dalam persaingan yang sangat ketat, dia berhasil jadi artis nasional yang lahirnya di Sukabumi,” jelas Ayep.

Terkait penggunaan atribut Naruto, Bobby Maulana Bakal Calon wakil walikota menyebut anime itu merupakan simbol dari perjuangan anak muda yang berproses.

Menurutnya, setiap generasi memiliki perjuangan yang tidak bisa dianggap mudah.

“Itu simbol dari perjuangan anak muda yang berproses, dari tadinya mungkin dianggap remeh tidak dilihat apa sih tiba-tiba menjadi sesuatu yang bisa diandalkan dan punya kemampuan yang luar biasa dengan dukungan dari Hokage-nya, jadi saling melengkapi antara generasi muda dengan generasi di atasnya sehingga bisa menghasilkan kolaborasi yang baik untuk pemerintahan di dunia nyata,” pungkasnya

Related Articles

Back to top button