Info Sukabumi

BNNK Sukabumi Canangkan Lapas Dan Kanim Bersinar

Radio Elmitra News – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi melaksanakan Kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas dalam rangka pencananganan Lapas dan Kanim BERSINAR (Bersih Narkoba), bertempat di Aula Saharjo Lapas Kelas IIB Warungkiara Sukabumi, (28/02/2024). 

Selain itu BNNK Sukabumi melaksanakan Screening Deteksi Narkoba kepada 10 orang pegawai Lapas Kelas II B Warungkiara Sukabumi dan Pemberiaan Penghargaan apresiasi sebagai Lapas BERSINAR (Bersih Narkoba) Kepada Lapas Kelas II B Warungkiara Sukabumi, Lapas Kelas II B Nyomplong Sukabumi, dan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi sebagai bentuk sinegritas antara Stakeholder di Sukabumi dan BNNK Sukabumi.

Kepala BNNK Sukabumi Sudirman mengatakan Selama ini BNNK Sukabumi dan Lapas berkomitmen mewujudkan Lapas Bersinar dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Kita berkomitmen Lapas Warungkiara harus benar-benar bebas narkoba. Sehingga ke depan tidak ada pengguna maupun peredaran narkoba di lingkungan Lapas Warungkiara Sukabumi,” ungkapnya.

indihome sukabumi

Related Articles

Back to top button