Info Sukabumi

Konvoi Kampanye Terbuka Putaran Terakhir Partai Nasdem di Kabupaten Sukabumi

Radio Elmitra News – Memasuki Kampaye Rapat Umum Putaran Terakhir Pemilu Tahun 2024, DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi menggelar Kampanye Terbuka yang digelar di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Sukabumi, Kamis (08/02/2024).

DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi yang diketuai oleh Ucok Haris Maulana Yusup melaksanakan Kampanye Terbuka berupa Konvoi Kendaraan secara serentak mulai Dapil 1 hingga Dapil 6 di setiap Kecamatan, yang diikuti oleh Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jabar, DPRD Kabupaten, Relawan, dan Simpatisan.

Untuk Dapil Sukabumi 3 yang meliputi Kecamatan Kecamatan Cikidang, Cikembar, Cibadak, Nagrak, Cicantayan, dan Caringin, start/finish rute konvoi dipusatkan di Ayep Zaki Centre (AZC) Jalur Lingkar Selatan.

Sebelum mengawali kegiatan, peserta konvoi mendapatkan arahan dari Ketua Panitia Kampanye Dapil Sukabumi 3 Ajat Sudrajat dan Ayep Zaki Caleg DPR RI.

Ketua Panitia Ajat Sudrajat berpesan kepada peserta konvoi untuk bersama-sama melakukan Kampanye di Dapil Sukabumi 3 dengan menjaga kekompakan, kebersamaan, ketertiban, keamanan, dan kenyamanan, sehingga Partai Nasdem menjadi Idola bagi Masyarakat Sukabumi.

indihome sukabumi

“kita akan melakukan kampanye di Dapil 3 ini dengan konvoi, seluruh peserta kampanye akan bergerak ke Cibadak, dari Cibadak ke Nagrak, Nagrak kemudian ke Caringin, dari Caringin masuk ke Cantayan, dari Cantayan ke Bojong cikembar, balik lagi ke Cibadak dan kita akan kembali titik finish-nya di Ayep Zaki Centre Jalur lingkar Selatan,” tuturnya.

 “dengan kampanye ini, tentunya kita jaga kekompakan kebersamaan ketertiban keamanan kenyamanan sehingga Partai Nasdem menjadi idola bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi Partai Nasdem menang menang menang 2024 sukses,” tegas Ajat Sudrajat yang juga Caleg DPRD Dapil Sukabumi 3 Nomor Urut 5 dari Partai Nasdem.  

Sementara Ayep Zaki Caleg DPR RI menjelaskan kehadirannya mengikuti Kampanye Terbuka di Dapil Sukabumi 3 untuk memastikan Partai Nasdem dapat meraih sebanyak-banyaknya suara di Perhelatan Pemilu 2024.

“saya ada di Dapil 3 ikut konvoi untuk kampanye, bagaimana Nasdem bisa merebut suara sebanyak-banyaknya, survei Nasdem sudah masuk ranking ke empat, minimal kita bisa mempertahankan di 4 besar di perhelatan di Pemilu 2024 Dapil 4 Jawa Barat Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

“saya sangat apresiasi kepada relawan juga partisan yang ingin ada satu perubahan, tentu saja perubahan di Sukabumi,” ujarnya.

“yang dimaksud dengan perubahan, perubahan yang digagas oleh Nasdem, dan saya masuk ke Nasdem karena Nasdem memiliki program perubahan,” ungkap Ayep Zaki.

Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari Partai Nasdem, Ayep Zaki mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan Partai Nasdem.

“saya masuk ke Nasdem di bulan Januari 2021, karena ingin merubah Sukabumi, sekali lagi saya di Nasdem karena ingin merubah Sukabumi 10 tahun sampai 15 tahun kita robah Sukabumi, SUkabumi menjadi Lebih Baik,” jelasnya.

“saya sudah bekerja, saya punya data, saya punya jejak rekam membangun Sukabumi dan sudah saya kerjakan paling tidak 19 tahun kebelakang, maka akan saya kerjakan 10 sampai 15 tahun kedepan, kita llihat masyarakat Sukabumi bisa menikmati perubahan-perubahan apa yang akan dilakukan oleh seorang Ayep Zaki nanti setelah saya dilantik,” bebernya.

Kampaye Rapat Umum Putaran Terakhir Pemilu Tahun 2024 Partai Nasdem di Sukabumi juga dimanfaatkan Ayep Zaki untuk menyapa masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi melalui Program Talkshow di Radio Elmitra 95 FM Sukabumi.

Dalam Talkshow tersebut, Ayep Zaki kembali menyampaikan konsep Menata Kebaikan dan Membangun Ekosistem Kesejahteraan dan Kemakmuran di Sukabumi bersama Partai Nasdem.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button