Elmitra 95 FMInfo NasionalInfo Sukabumi

Ayep Zaki Paparkan Solusi “Keuangan dan Tenaga Kerja” Untuk Menata Kebaikan Di Sukabumi

Radio Elmitra News – Ayep Zaki Centre (AZC) menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sukabumi Raya, di Cafe Nyompoet, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (30/01/24).

FGD kali ini mengusung tema “Keuangan dan Tenaga Kerja”  dengan narasumber Ayep Zaki, Anggota Bidang Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem yang juga Caleg DPR RI dari Partai NasDem.

Ketua Umum SMSI Sukabumi Raya Kang Sule menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada AZC atas terselenggaranya FGD ini yang menyoroti kebutuhan akan pemimpin yang memiliki inisiatif dan menjadi katalisator perubahan.

“ini kali kedua yang dilaksanakan Pak Ayep Zaki, dimana program FGD ini memang bertujuan untuk menggali dan menciptakan ide gagasan lebih baik untuk pembangunan di Sukabumi,” bebernya.

“Pak Ayep Zaki secara gamblang mencurahkan ide gagasan di bidang keuangan dan tenaga kerja untuk perubahan lebih baik di Sukabumi,” singkatnya.

indihome sukabumi

Di tempat yang sama, Ayep Zaki yang juga menjabat Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi mengatakan terkait FGD dengan tema “Keuangan dan Tenaga Kerja” kata kuncinya secara politik mensinergikan antara Eksekutif, Legislatif dan Konstituen Pemilih.

“FGD hari ini sengaja dilakukan, FGD yang kedua, di FGD pertama kita bicara pertanian dan UKM, dan yang kedua ini bicara keuangan dan tenaga kerja, kata kuncinya adalah bagaimana kita secara politik mensinergikan antara eksekutif dan legislatif dengan konstituen yang pemilih,” ucapnya.

“eksekutif maupun legislatif bersama-sama menjalankan tuntutan-tuntutan daripada masyarakat, contohnya permasalahan pupuk, kita bikin perda, itu bisa kita dikerjakan,” ujarnya.

“menyangkut juga masalah tenaga kerja, ada 104.000 angka pengangguran terbuka di Sukabumi, ini saya bisa tawarkan solusinya dan problem-problem yang lainnya,”  ungkap Ayep Zaki Caleg DPR RI No Ururt 1 dari Partai NasDem.

Ayep Zaki menegaskan output dari FGD ini, dirinya sebagai Caleg DPR RI di Pemilu 2024 ingin menyampaikan satu visi misi untuk mendukung Legislatif maupun Eksekutif nanti yang bersinergi dengan konstituen.

“dukungan jangan salah, mendukung legislatif maupun eksekutif nanti yang memang mau bersama-sama bersinergi dengan konstituen, pilihlah legislatif maupun eksekutif terutama nanti Bupati dan DPR RI nya jangan salah memilih, Pilihlah yang komitmen mau memajukan Sukabumi,“ bebernya.

“saya Ayep Zaki berkomitmen memajukan Sukabumi, 10 tahun sampai 15 kedepan, Sukabumi menjadi nomor 1 dengan sinergi antara eksekutif, legislatif dan konstituen,” tegasnya.

Ayep Zaki mengaku optimis di Pemilu 14 Februari 2024 bisa maju ke Senayan, dan bila terpilih nanti dirinya berkomitmen akan mengabdikan hidupnya untuk misi kesejahteraan dan kemakmuran dengan menata kebaikan di Sukabumi.

“saya berjanji 10 sampai 15 tahun kedepan, tapi kata kuncinya Bupati, Legislatif dan Konstituen harus  bersama-sama bersinergi untuk menata kebaikan di Sukabumi,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button