Info Sukabumi

Jumat ketiga Ramadhan 1444H, RAI Hergun bagikan Takjil dan Bukber Gratis

Radio Elmitra News – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) kembali melaksanakan bagi-bagi hidangan berbuka puasa pada Jumat ketiga Ramadan 1444 Hijriah, Jumat (07/04/2023).

Pembagian takjil dilaksanakan di Ruas Jalan Sukabumi – Bogor tepatnya di depan Masjid Al-Ikhlas Jalan Raya Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan.

Anggota Komisi XI DPR-RI, Heri Gunawan didampingi istri tercinta Kartini Gunawan membagikan paket hidangan berbuka puasa kepada pengguna jalan dan masyarakat setempat.

Pria yang akrab disapa Hergun kepada awak media mengatakan, dirinya hadir di acara bagi-bagi Takjil lebih awal, padahal agenda sebelumnya Heri Gunawan akan menutup rangkaian keseluruhan pembagian 10 ribu paket berbuka puasa Ramadan 1444 H  pada Jumat mendatang.

“harusnya saya hadir di Minggu ke-4  yang akan dilaksanakan di Rumah Aspirasi, tapi ada perubahan jadwal karena tanggal 13 DPR sudah memasuki akhir masa sidang dan tanggal 14 agenda kunjungan kerja, sehingga kunjungan saya tarik ke hari ini,” ungkapnya.

indihome sukabumi

Seperti pada Jumat sebelumnya, 2500 paket takjil dibagikan dari total 10 ribu paket berbuka puasa yang dibagikan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan sepanjang Ramadan 1444 Hijriah.

Selain pembagian takjil di kawasan Jalan Raya Sukabumi – Bogor, hari ini secara serentak juga dilaksanakan bukber gratis bagi masyarakat di sejumlah rumah makan legendaris di Sukabumi.

“kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap Ramadan sejak tahun 2014, hanya kali ini kita tambah dengan merangkul beberapa rumah makan yang legend di Sukabumi untuk melayani buka puasa gratis, ada 8 rumah makan legend yang kita rangkul diantaranya Baso Jai, Mie Udin Nusantara, ada Bu Gendut juga di Cibadak,” jelasnya.

Agenda lain dilaksanakan anggota DPR-RI Heri Gunawan di Ramadan 1444 Hijriah adalah Bazar 5000 paket Minyak dan Beras murah yang akan dilaksanakan pada Minggu (09/04) mendatang di Jalan Sarasa (Salakaso) Jalur Lingkar Selatan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi dan di Alun – alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

“kami sediakan minyak goreng 1 liter merk Filma dengan harga 10 ribu rupiah, dan beras merk strawberry seberat 2,5 kilogram dengan harga sama hanya 10 ribu rupiah,” imbuhnya.

Hergun berharap antara pengurus, sayap partai dan relawan bisa sinergi dan berkolaborasi untuk memberikan makna khususnya di bulan Suci Ramadhan 1444 H bagi masyarakat kota dan kabupaten Sukabumi.

“kami berharap keberadaan Partai Gerindra bisa dirasakan oleh masyarakat kota dan kabupaten Sukabumi,” tandasnya

Ditambahkan Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah, menyatakan apresiasi kepada Heri Gunawan yang telah peduli kepada masyarakat dengan memberikan harga murah beras dan minyak goreng.

“bazar ini akan dilaksanakan hari Minggu jam 9.00 WIB untuk Kabupaten Sukabumi di Alun-alun Palabuhanratu, ada 2500 paket Minyak goreng dan 2500 paket beras,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button