Elmitra 95 FMInfo Sukabumi

Pasangan AYEUNA Ayep Zaki – Bobby Maulana Dapat Dukungan Penuh dari BPPKB Kota Sukabumi

Radio Elmitra News – Setelah sukses mendeklarasikan dukungan bersama lima partai pengusung, yaitu PDI, NasDem, PAN, PPP, dan Hanura, pasangan calon Ayep Zaki dan Bobby Maulana yang dikenal dengan sebutan AYEUNA, kembali mendapatkan dorongan semangat yang signifikan.

Pasangan AYEUNA menerima dukungan penuh dari Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) DPC Kota Sukabumi. Acara ini berlangsung di Sekretariat BPPKB dan dihadiri oleh para petinggi serta anggota, Rabu (07/08/2024).

“Kami memiliki program-program strategis yang akan membawa perubahan positif bagi Sukabumi,” ungkap Ayep Zaki dalam sambutannya.

Para petinggi DPC BPPKB Kota Sukabumi menyambut program-program ini dengan antusias.

“Kolaborasi antara berbagai elemen masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan bersama demi kemajuan Sukabumi,” tegas Ayep Zaki.

indihome sukabumi

Sementara itu, Bobby Maulana juga memberikan sambutan khusus yang ditujukan kepada para kaum milenial. Ia menyoroti peran penting generasi muda dalam pembangunan daerah dan mendorong mereka untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi.

“Kami berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi kaum milenial serta memastikan mereka memiliki ruang untuk berkarya dan berinovasi,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC BPPKB Kota Sukabumi, Andi Mulyadi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan AYEUNA.

“Ayep Zaki dan Bobby Maulana memiliki visi yang jelas dan program yang konkret untuk membawa Sukabumi ke arah yang lebih baik,” jelasnya.  

BPPKB berharap bahwa dukungan ini akan memperkuat posisi pasangan AYEUNA dalam kontestasi politik dan mengantarkan mereka menuju kemenangan.

Dengan tambahan dukungan ini, Ayep Zaki dan Bobby Maulana semakin optimis dalam menghadapi pemilihan mendatang.

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras dan berjuang demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Sukabumi,” tandas Andi Mulyadi.

Related Articles

Back to top button