Uncategorized

Warga Sambut Kunjungan Bakal Calon Bupati Asep Japar di Jampangkulon

Radio Elmitra News – Bakal Calon (Balon) kuat Bupati di Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2024, Asep Japar menggelar kunjungan ke wilayah Pajampangan, tepatnya di kediaman tokoh Pajampangan sekaligus Ketua Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Banteng Pajampangan ( YFSBBP ) Isep Dadang Sukmana, Selasa (14/05/2024).

Kedatangan mantan Kepala Dinas di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi ini, disambut ratusan pengurus dan anggota YFSBBP serta simpatisan juga warga sekitar, di areal Hotel Mahesa Jalan Pasirpulus, Kelurahan/ Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.

Kunjungan tersebut dilakukan Asjap, sapaan akrab Asep Japar dalam rangka memenuhi undangan Relawan Akbar (Akrab Bersama Asep Japar),  relawan yang dibentuk Isep Dadang Sukmana dan jajaran lainnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dampal Jurig Irvan Azis, Ketua LGS Pupung Puryanto dan jajaran, Ketua Maung Sukabumi dan anggota, Pengurus YFSBBP, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ormas Bapera, OKP, dan tamu undangan lainnya.

Dalam paparannya Ketua YFSBBP menuturkan, pihaknya bersama jajaran pengurus yang dipimpinnya akan solid mendukung Asep Japar di kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2024.

indihome sukabumi

Menurutnya, Asep Japar adalah sosok yang wajib didukung. Selain rekam jejak yang tanpa cela, track recordnya pun bersih.

“Saya dan jajaran pengurus serta anggota YFSBBP sepenuhnya mendukung Pak Asep Japar  di Pilkada nanti. Saya tahu rekam jejak beliau. Saya harapkan masyarakat yang lain pun memilih dia, ” jelasnya.

Lebih lanjut, kata  Pemilik Hotel Mahesa ini, dirinya mengundang Asep Japar dan tim, bukan karena mengharap sesuatu, apalagi pencitraan. Terlebih menurutnya, dirinya mengundang semat mata karena sosok Asep Japar dianggap sebagai orang yang mampu memimpin Kabupaten Sukabumi lebih maju.

“Maaf, salah besar kalau ada pihak yang mengatakan kalau saya mengadakan kegiatan ini untuk mencari untung. Saya bukan tipe pengemis, semua biaya saya yang tanggung. Saya tidak mencari untung, ” ungkap Isep Dadang Sukmana yang juga merupakan ketua relawan AKBAR (akrab bersama Asep Japar).

Ditempat yang sama, Asep Japar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang diberikan Keluarga Besar YFSBBP dan Relawan Akbar kepadanya.

Asep Japar menyebut dalam kontestasi politik banyak cara orang mencari cari kesalahan, digoreng sedemikian rupa.

” Saya akui dunia politik itu jahat. Tapi saya janji untuk tidak melakukan itu, tapi politik yang santun. Saya kan mantan pegawai Pekerjaan Umum, serangan dan isu yang dihembuskan ya seputar kerusakan jalan,” tandasnya.

Usai melakukan pertemuan dengan Relawan Akbar dan Keluarga YFSBBP yang dikomandoi Isep Dadang Sukmana, Asep Japar beserta rombongan direncanakan akan melakukan kunjungan ke Relawan lain di Kecamatan Kalibunder yang malamnya akan dilanjutkan di Kecamatan Surade tepatnya di Kampung Sukamaja.

Related Articles

Back to top button