Elmitra 95 FMInfo Sukabumi

19 Tahun BPR Sukabumi, Komitmen menjalin Humanisme dengan seluruh Stakeholder untuk meningkatkan Ekonomi Rakyat

Radio Elmitra News – Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi peringati HUT ke-19 tahun 2023. HUT Perumda BPR Sukabumi diperingati pada 12 Oktober setiap tahunnya.

Pada HUT ke-19 kali ini, dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, puncak rangkaian kegiatan dilangsungkan di Kawasan Perkantoran BPR Sukabumi, Kamis (12/10/2023).

Sesuai tagline 19 Tahun, BPR Sukabumi berkomitmen untuk menjalin Humanisme dengan seluruh Stakeholder untuk meningkatkan Ekonomi Rakyat.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman untuk menyampaikan selamat dan sukses serta memberikan Pembinaan kepada pegawai Perumda BPR Sukabumi.

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menegaskan kepada para pegawai BPR Sukabumi, memasuki usia ke 19 tahun harus memacu kinerja dalam peningkatan di setiap cabang sehingga secara keseluruhan BPR Sukabumi bisa lebih baik.

indihome sukabumi

“kita ingin masyarakat Kabupaten Sukabumi yang perekonomiannya masih di bawah, kalau misalnya ada peningkatan pemberdayaan terutama kredit-kredit yang kecil, Insya Allah bisa meningkatkan ekonomi daripada masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.  

“oleh karena itu disarankan untuk humanis, komunikasi dengan baik terus juga pemberian kreditnya tetep harus sesuai dengan SOP sehingga tidak ada permasalahan di akhirnya,” tegasnya.

Ade Suryaman yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Perumda BPR Sukabumi menekankan kepada para pegawai harus bisa meningkatkan perkembangan perekonomian yang ada di Kabupaten Sukabumi dalam rangka mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi.

“Perumda BPR Sukabumi itu kan adalah milik Pemerintah Kabupaten Sukabumi, kedepannya saya tekankan juga tadi dalam pembinaan bahwa para pegawai harus ada rasa memiliki dan yang kedua integritas,” jelasnya.

“saya harapkan kepada seluruh pegawai BPR Sukabumi, dengan rasa memiliki dan intergritas, mari kita majukan BPR Sukabumi,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button