Info Sukabumi

Rayakan HUT ke-23 Partai Demokrat, DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi targetkan Kemenangan Paslon Iyos – Zainul 60% Suara

Radio Elmitra Newa – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi merayakan HUT ke-23, bertempat di Teras Muara Palabuhanratu, Selasa (10/09/2024). Ulang tahun Partai Demokrat yang diperingati setiap tanggal 9 September, di tahun 2024 ini mengusung tema “23 tahun Demokrat untuk rakyat, lanjutkan pembangunan tingkatkan kesejahteraan”.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adinugraha mengatakan di usia yang ke- 23 semoga Partai Demokrat semakin maju berkembang.

“Sebetulnya kemarin tanggal 9 september kemarin, karena kita ada acara di Jakarta ulang tahun partai maka ulang tahun Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi dilaksanakan hari ini tanggal 10 september 2024 yang ke-23,” ucap Iman, Selasa (10/09/2024).

“Alhamdulillah, kita ngumpul ini hanya pengurus Kabupaten saja, kita tidak mengundang pengurus Kecamatan maupun Desa,  semoga di usia yang 23 kita berharap Partai Demokrat semakin maju berkembang,” ujarnya.

“Kita di Pileg 2024 nambah kursi DPRD, ada perwakilan DPR RI, ada perwakilan provinsi dan hari ini kita lagi berjuang, karena Partai Demokrat ada di koalisi Iyos – Zainul dengan partai-partai lain, kita akan berjuang semampu sekuat tenaga kita semua infrastruktur partai akan kita gerakkan untuk memenangkan Iyos – Zainul,” ungkapnya.

indihome sukabumi

Iman menegaskan pada perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan diselenggarakan 27 November 2024 mendatang, Partai Demokrat yang tergabung dalam Koalisi Harapan Baru bersama Partai Gerindra, PKS, Demokrat dan PDI Perjuangan, serta didukung oleh 9 partai non parlemen siap mengantarkan pasangan Iyos – Zainul sebagai Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi.

“Di Pilkada ini ada 2 pasang, Insya Allah mudah-mudahan pasangan Iyos – Zainul menang di 60%, kita akan mencapai target itu,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button