Elmitra 95 FMInfo Sukabumi

Sekda Ade ajak peran aktif Stakeholder Pentahellix sukseskan HJKS ke-154 tahun 2024

Radio Elmitra News – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengatakan bahwa untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154 tahun 2024 dibutuhkan dukungan dari semua pihak sehingga pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengn baik lancar dan sukses.

Hal itu disampaikan oleh Sekda saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan HJKS ke-154 tahun 2024  yang mengusung tema “Melanjutkan Karya untuk mewujudkan Kesejahteraan masyarakat kabupaten Sukabumi” bertempat di Pendopo Sukabumi, Jumat (02/08/2024).

Dalam rakor tersebut, Sekda yang didampingi Asda Pemkesra Boyke Martadinata, mendapat paparan persiapan HJKS ke-154 dari Kabag Tapem Setda Kabupaten Sukabumi Sendi Apriadi  dan Event Organizer Buana Citra Promosindo (BCP) Agus Candra.

Sekda menegaskan dengan Kebersamaan dan Kolaborasi yang baik kegiatan HJKS yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 10 September 2024 tersebut akan terlaksana sesuai dengan perencanaannya.

“sehingga Perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 154 akan berlangsung lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya.

indihome sukabumi

Sekda berharap semua stakeholder pentahelix dapat berperan aktif serta mendukung dan ikut serta dalam pelaksanaan HJKS ke 154 tahun.

“Tanpa adanya dukungan dari semua pihak maka acara ini tidak mungkin bisa berjalan dengan lancar dan terlaksana secara meriah., karena itu Pemerintah Daerah terus berusaha membangun sinergitas dan kolaborasi,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button