Info Sukabumi

BNNK Sukabumi Raih Penghargaan dari Pemkot Sukabumi

Radio Elmitra News – Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, menyerahkan penghargaan kepada Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Sukabumi yang meraih prestasi sebagai Satuan Kerja Terbaik dengan Jumlah Transaksi Digipay Terbanyak di KPPN Sukabumi 2023, Rabu (10/01/2024).

Tak hanya itu, BNNK Sukabumi juga meraih gelar Satuan Kerja Terbaik dengan Nilai IKPA Sempurna Lingkup Pemberdayaan Kantor Pelayanan untuk Tahun Anggaran 2023.

Kepala BNNK Sukabumi Sudirman, mengatakan Keberhasilan tersebut menunjukkan dedikasi dan kerja keras BNNK Sukabumi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, terutama dalam hal transaksi keuangan.

“prestasi ini mencerminkan kesuksesan dalam mengelola dan memberdayakan kantor pelayanan, yang secara langsung berkontribusi pada pembangunan daerah,” ungkapnya.

“penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kinerja guna mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik, dan kolaborasi untuk mewujudkan Sukabumi Bersih Narkoba,” pungkasnya.

indihome sukabumi

Related Articles

Back to top button