Elmitra 95 FMInfo Sukabumi

PLN UP3 Sukabumi Sosialisasikan Promo Tambah Daya dan K3 Ketenagalistrikan

Radio Elmitra Talkshow – PLN UP3 Sukabumi menggelar Talkshow di Radio Elmitra 95 FM membahas tentang Promo Tambah Daya dalam rangka Hari Listrik Nasional 2023, Kamis (09/11/2023).

Talkshow yang dikemas dengan menarik dan interaktif dipandu oleh Dea Anandita dan Juan Febriyansah menghadirkan narasumber Erwin Yansyah (Team Leader Pelayanan Pelanggan Administrasi ULP Cibadak), Agung Andri K (Team Leader K3L ULP Cibadak), Sovi Hari S (Team Leader K3L ULP Sukabumi Kota) dan Marjoko Eka P (Team Leader K3L ULP Sukaraja).

Dalam rangka memeriahkan Hari Listrik Nasional 2023, PT PLN (Persero) memberikan diskon spesial bagi pelanggan melalui program promo “Tambah Daya”.

Pelanggan PLN akan mendapatkan voucher tambah daya dengan harga spesial Rp271.023,- berlaku sejak 27 Oktober s/d 30 November 2023 setelah sekali transaksi di marketplace PLN Mobile minimal Rp. 50.000,-.

Erwin Yansyah mengatakan “promo tambah daya dalam Rangka Hari Listrik Nasional 2023 ini berlaku bagi pelanggan semua golongan tarif daya 450 volt ampere (VA) sampai dengan 7700 VA. Promo berlaku sd 30 November 2023,” jelasnya.

indihome sukabumi

Adapun syarat menggunakan Promo ini, Erwin menambahkan Pelanggan yang berbelanja pada marketplace PLN Mobile transaksi minimal Rp 50 ribu akan mendapatkan voucher tambah daya dengan harga spesial Rp 271.023,-.

“kemudian Pelanggan mengajukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile, setiap 1 phase PLN Mobile hanya berhak mendapatkan 1 kali voucher tambah daya, program promo ini berlaku untuk nasional dan juga bisa dipergunakan oleh pelanggan prabayar dan pasca bayar,” bebernya.

Terkait  K3L (Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan), Agung Andri K menerangkan bahwa K3L untuk memastikan seluruh intalasi listrik dalam kondisi aman untuk pengunaan konsumen ataupun pelanggan PLN.

“pesan kepada masyarakat Sukabumi agar bisa menjaga kesehatan, keselamatan, keamanan dan lingkungan,” imbuhnya

Sementara Sovi Hari S mengatakan untuk masyarakat Sukabumi harus selalu hati-hati dan waspada terhadap kondisi jaringan listrik, selalu waspada potensi bahaya untuk keadaan di sekitar kita.

“kami juga selalu memberikan edukasi dan sosialisasi ke pabrik – pabrik yang tegangan listriknya sangat besar,” tegasnya.

Sedangkan Marjoko Eka P menambahkan “sesuai standar keamanan K3L,  kami juga menghimbau karena memasuki musin hujan, jika terjadi pohon yang tumbang, tiang listrik yang miring bisa melapor ke nomor kontak PLN 123 ataupun ketika di rumah kebanjiran, masyarakat bisa mematikan KWH meter untuk mengamankan instalasi di rumah,” pungkasnya.

Diakhir talkshow, para narasumber menghimbau kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi, jangan lupa membayar Listrik tepat waktu dan memanfaatkan Promo Tambah Daya dalam rangka Hari Listrik Nasional 2023 ini dan tidak lupa memastikan seluruh instalasi Listrik dalam kondisi aman.

Related Articles

Back to top button