Info Sukabumi

RAI Hergun bagikan Ribuan Takjil di Jum’at akhir Ramadan 1444 H di Kota Sukabumi  

Radio Elmitra News – Jumat keempat di akhir Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (Rai Hergun) bagikan 3500 paket makanan dan minuman takjil jelang berbuka puasa, Jum’at (14/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi takjil ini, Tim Rai Hergun bersama Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Tunas Indonesia Raya (TIDAR), dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) membagikan 3500 paket takjil kepada pengendara roda dua, roda empat dan pejalan kaki tepatnya di depan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan di Jalan Arif Rachman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Perwakilan Tim Rai Hergun, Wagino mengatakan bahwa kegiatan berbagi kasih di bulan Suci Ramadan yang dilaksanakan dari Jumat pertama hingga Jumat keempat pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar.

“sebelumnya dalam pelaksanaannya masing-masing membagikan 2500 paket takjil, sedangkan untuk Jumat keempat membagikan 3500 paket takjil,” ungkapnya.

Tak hanya itu sambung Pria yang akan maju pada Pileg 2024 dari Dapil 2 Kota Sukabumi, Wagino menyebut RAI Hergun selain menggelar pembagian takjil juga melaksanakan makan gratis untuk berbuka puasa dengan kuota ratusan porsi makan di beberapa rumah makan legendaris.

indihome sukabumi

Wagino menyampaikan pesan dari Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan yang juga sebagai Anggota DPR RI Komisi XI, bahwa dengan berbagi tidak akan mengurangi rezeki,

“perlu diketahui kegiatan ini seiring dengan pesan yang disampaikan Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan yang juga sebagai Anggota DPR RI Komisi XI, dengan berbagi tidak akan mengurangi rezeki,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button