Info Sukabumi

Rangkaian Hut BNN RI ke-21 “GEMA WAR ON DRUGS” BNNK Sukabumi

Radio Elmitra News – Rangkaian HUT Badan Narkotika Nasional ke-21 bertajuk Gema War On Drugs diisi dengan menyanyikan mars BNN  Anti Narkoba secara serentak se-Indonesia merupakan salah satu bentuk perang melawan narkoba dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi, acara dilangsungkan di Aula Pendopo Kabupaten Sukabumi, Selasa (07/03/ 2023).

BNNK Sukabumi bersama unsur Pemerintah Kota/Kabupaten telah melaksanakan rangkaian kegiatan gema War On Drugs dengan menyanyikan Mars BNN dengan peserta terbanyak mencapai 80 ribu orang dengan peserta dari dunia pendidikan, lingkungan kerja swasta dan pemerintah hingga berhasil memecahkan rekor Muri.

Kepala BNNK Sukabumi, Dr. M Retno Daru Dewi mengatakan momentum ini sebagai bentuk komitmen mewujudkan Masyarakat Sukabumi Bersih Narkoba (Bersinar).

“BNNK Sukabumi mendapat apresiasi dari kepala BNN RI dalam menggelorakan program ini,” ungkapnya.

“Tentunya kami bersama dukungan semua pihak akan terus melakukan upaya perang melawan narkoba dalam mewujudkan indonesia bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya di Sukabumi,” pungkasnya.

indihome sukabumi

Related Articles

Back to top button