Elmitra 95 FMInfo NasionalInfo Sukabumi

PKS Targetkan Kemenangan AMIN 80% Di Sukabumi

Radio Elmitra News – Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat menggelar Kampanye Pertemuan Terbatas PKS Kabupaten dan Kota Sukabumi, bertempat di GOR Pemuda Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/01/2024).

Kampanye pertemuan terbatas diisi orasi politik sejumlah tokoh PKS, diantaranya Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, Ketua BPD IV DPW PKS Jawa Barat Abdul Muiz, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fatah, serta dihadiri ribuan kader dan relawan yang kompak mengenakan pakaian putih oranye dan terlihat bersemangat dengan membawa atribut kampanye.

Adapun program Paslon Capres – Cawapres Nomor Urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) yang diusung PKS, Nasdem, PKB dan Ummat, diantaranya Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah.

Ditemui usai kegiatan, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu menekankan kepada kader untuk di sisa waktu yang ada untuk terus bergerak memperkuat silaturahmi dan menguatkan basis-basis dan tidak boleh berhenti untuk menjaga suara.

“kampanye terbatas di dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, Alhamduliiah hadir calon anggota dewan pusat, dewan provinsi, dan dewan kota/Kabupaten Sukabumi, Insya Allah  semua semakin optimis target akan tercapai,” jelasnya. .

indihome sukabumi

“dengan target Jawa Barat pasangan AMIN 80%, tentu saja untuk Jabar bisa 80% kan Kokab Sukabumi juga harus 80%, saya kira apa yang kita sampaikan sesuai dengan arahan capres-cawapres, jadi Insya Allah kita akan sama-sama upayakan, mudah-mudahan Allah mengizinkan,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kabuoaten Sukabumi M. Sodikin mengaku optimis dan tentu saja punya kewajiban untuk mengamankan apa yang sudah ditargetkan oleh pimpinan.  

“struktur, kader, dan juga para caleg serta tim-tim di lapangan kita dorong secara terus-menerus untuk tidak lelah bergerak untuk memenangkan apa yang sudah ditargetkan,” bebernya.

“kalau kita ingin demokrasi ini bisa berjalan dengan baik, hal-hal yang sekiranya akan menurunkan citra demokrasi itu memang harus dihindari dan kita sepakat bahwa kepemimpinan yang dihasilkan itu akan sangat diterima oleh masyarakat, ketika dilalui dengan proses demokrasi yang sangat baik,” tegasnya.  

Sedangkan Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fatah menegaskan untuk target kursi DPRD Kota Sukabumi saat Mukerda sebelumnya 10 kursi.

“tapi karena dari DPW ada semangat perubahan target sehingga kita 20 kursi dari 35 Kursi, target 10 tapi target untuk mencapai AMIN 80%, supaya seimbang jadi 20 kursi,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Amran Munawar Lutphi menambahkan kegiatan ini menjadi penyemangat baru khususnya kepada seluruh kader PKS dari Kabupaten dan Kota Sukabumi juga seluruh simpatisan dan warga masyarakat di Kabupaten dan Kota Sukabumi.

“mudah-mudahan ini bagian dari upaya kita untuk mensukseskan PKS di Dapil 4 Jawa Barat yaitu di kabupaten kota Sukabumi, sebagaimana tadi yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan Daerah AMIN Jawa Barat yang mendorong kita, memotivasi kita untuk bisa memenangkan AMIN 80% dan PKS 43%,” terangnya.

“pertemuan siang sampai sore hari ini menjadi penyemangat baru khususnya kepada seluruh kader PKS dari Kabupaten dan Kota Sukabumi juga seluruh simpatisan dan warga masyarakat di Kabupaten dan Kota Sukabumi, sehingga target PKS 43% dan target AMIN  80% di Kabupaten dan Kota Sukabumi bisa diwujudkan,:” tandasnya.

Related Articles

Back to top button