Info Sukabumi

BNNK Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota Tingkatkan Sinergitas Program P4GN

Radio Elmitra News – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi Silaturahmi dengan Kapolres Sukabumi Kota membangun sinergi kolaborasi dalam pelaksanaan program P4GN di Sukabumi, Kamis (18/01/2024).

Kepala BNNK Sukabumi Sudirman mengatakan k egiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas P4GN untuk meningkatkan sinegritas serta silaturahim antara BNNK Sukabumi dengan Polres Sukabumi Kota demi mendukung optimalisasi strategi P4GN.

“meningkatkan pemahaman mekanisme Assesment Terpadu, Konsolidasi Kebijakan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) dan memberikan Informasi dan Edukasi tentang P4GN sehingga mendorong pemahaman efektif P4GN serta menyampaikan informasi program dan inovasi dari tim terpadu P4GN,” ungkapnya.

Sudirman menyebut upaya penanganan P4GN sudah sepatutnya ditingkatkan sehingga, peredaran gelap narkotika bisa semakin diturunkan terutama di Sukabumi.

“dengan demikian perlu ditingkatkan peran aktif dari seluruh elmen untuk berjuang bersama melawan narkoba,” tegasnya.

indihome sukabumi

Di tempat yang sama, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo menyambut baik kunjungan Kepala BNNK Sukabumi, Sudirman beserta sejumlah anggota ke Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (18/1/2024).

Kapolres Sukabumi Kota juga memastikan, pihaknya siap bersinergis dan mendukung upaya P4GN untuk mewujudkan Kota Sukabumi Bersinar.

“tentunya kami dari Polres Sukabumi Kota mendukung upaya P4GN yang dilakukan oleh pihak BNNK Sukabumi, karena hal ini juga sejalan dengan program kerja Polres Sukabumi Kota melalui berbagai kegiatan preemtif, maupun preventif yang dilakukan oleh Sat Narkoba,” jelas Ari.

“semoga dengan adanya sinergitas atau kebersamaan ini, penyalahgunaan maupun peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota bisa dicegah sehingga masyarakat pun dapat terbebas dari bahaya narkoba,” imbuhnya.

“apabila ada gangguan kamtibmas dan perlunya bantuan Kepolisian, silahkan dapat menghubungi call center 110 dan lapor pak Polisi-SIAP MAS 0811654110.” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button