Info Sukabumi

Sinergi BNNK Sukabumi dan Lapas Kelas IIB Nyomplong Guna Wujudkan Lapas Bersinar

Radio Elmitra News – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi mengadakan koordinasi dengan Kalapas Kelas II B Nyomplong Sukabumi, Rabu (17/01/2023).

Kegiatan koordinasi yang digelar di  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nyomplong Sukabumi, dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Sukabumi Sudirman dan Kepala Lapas Nyomplong Kelas IIB Sukabumi Gatot Harisoputro beserta jajaran.

Kepala BNNK Sukabumi Sudirman mengatakan koordinasi ini di lakukan guna meningkatkan sinergi antara pihak Lapas Kelas II B Nyomplong Sukabumi dengan BNN Kabupaten Sukabumi dalam memberantas peredaran gelap narkoba mewujudkan Lapas Bersih Narkoba.

“Selama ini BNNK Sukabumi dan Lapas Kelas IIB Nyomplong tetap konsisten dengan komitmen untuk mewujudkan Lapas Bersinar, bebas dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Lapas Nyomplong Kelas IIB Sukabumi Gatot Harisoputro menegaskan akan terus mendukung penuh upaya pemberantas peredaran gelap narkoba di dalam Lapas ini agar terciptanya Lapas yang bersih dari Narkoba.

indihome sukabumi

“dan juga menegaskan bahwa tidak hanya narapidana yang bersih dari narkoba tapi bagi seluruh pegawai Lapas Kelas II B Nyomplong juga harus bersih dari Narkoba,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button