Info Sukabumi

Kembali, BNNK Sukabumi raih penghargaan dalam pengolahan anggaran

Radio Elmitra News – BNN Kabupaten Sukabumi meraih penghargaan dari Kanwil DJPb Jawa Barat sebagai Satker terbaik dengan capaian nilai IKPA 100. Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kanwil DJPb Jawa Barat, Teguh Dwi Nugroho kepada Kepala BNNK Sukabumi Sudirman di Aula KPPN Sukabumi (28/08/2024).

Kepala BNNK Sukabumi Sudirman mengatakan penghargaan ini merupakan dedikasi kinerja yang serius dalam segi pengolahan anggaran.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali meraih penghargaan langsung dari Kanwil DJPb Jawa Barat sebagai Satker Terbagai dengan Capaian Nilai IKPA 100 lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat Periode Tahun 2023,” ungkapnya.

“Semoga penghargaan ini bisa memotivasi seluruh pegawai BNNK dalam pengelolaan anggaran ke depan jauh lebih baik. Kami berharap kerja sama dengan Kanwil DJPb Jawa Barat tidak pernah putus. Dengan pemberian penghargaan itu BNNK Sukabumi pun turut menyampaikan terimakasih kepada Kanwil DJPb Jawa Barat atas kerjasama dan apresiasi yang telah diberikan,” imbuhnya.

Ucapan Selamat dari Kepala Kanwil DJPb Jawa Barat, Teguh Dwi Nugroho kepada BNNK Sukabumi atas prestasi yang telah di raih sebagai Satker terbaik dengan capaian nilai IKPA 100.

indihome sukabumi

“Semoga prestasi yang telah diterima bisa di pertahankan dan menjadi semangat untuk BNNK Sukabumi untuk bisa meraih penghargaan di tahun selanjutnya,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button