Info Sukabumi

953 Warga Binaan Lapas Warungkiara Dapat Remisi HUT RI ke-79

Radio Elmitra News – BNN Kabupaten Sukabumi menghadiri kegiatan upacara pemberian remisi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka Hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 bertemakan “Nusantara Baru Indonesia Maju” bertempat di lapangan upacara Lapas Kelas IIB Waungkiara Sukabumi, Sabtu (17/08/2024).

Pemberian remisi kepada 953 warga binaan Lapas Warungkiara Sukabumi dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri.

Wabup berpesan kepada warga binaan untuk sabar menjalani pidana, dan mengikuti segala bentuk pembinaan yang ada.

” Saya sebagai Wakil pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat atas pengurangan masa pidana, dan semoga ketika kembali ke masyarakat akan mendapat kehidupan yang lebih baik, ” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Lapas Kelas II B, Irfan mengatakan Kurang Lebih 900 orang Warga Binaan Lapas Kelas II B Warungkiara mendapatkan Remisi.

indihome sukabumi

“Bagi warga binaan yang hari ini mendapat remisi, jadikan ini sebagai motivasi untuk tetap berperilaku baik, dan taat pada peraturan perundang-undangan,” Imbuhnya.

“Serta dapat mengikuti program pembinaan yang ada dengan baik dan sungguh-sungguh, ” harapnya.

Sementara itu, Kepala BNN Kabupaten Sukabumi, Sudirman berharap setelah kembali di masyarakat para narapidana ini dapat berbuat baik dan menyesuaikan diri dengan masyarakat.

“Terutama narapidana yang terjerat dengan kasus Narkoba agar dapat berperan aktif serta memberdayakan diri dengan lingkugnannya untuk menciptakan lingkungan yang Bersih dari Narkoba, ” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button