Info Sukabumi

Ratusan Komunitas Relawan Galang Kekuatan untuk Kemenangan Asep Japar di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024

Radio Elmitra News –  Asep Japar semakin mantap melangkah di kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024.

Asep Japar digadang-gadang sebagai salah satu kandidat kuat bakal calon Bupati Sukabumi periode 2024-2029.

Terbukti, Asep Japar didukung oleh setidaknya 170 organ komunitas relawan dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Sebanyak 170 organ komunitas relawan Asep Japar menggelar konsolidasi dalam rangka menyatukan visi misi sekaligus membahas strategi kemenangan Asep Japar di kontestasi pesta demokrasi 5 tahunan ini.

Konsolidasi relawan Asep Japar digelar di Wisma Panglawungan, Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/04/2024).

indihome sukabumi

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Asjap mengaku terharu atas gerakan yang dilakukan relawan yang mengusung dan mendukung dirinya di Pemilihan Bupati Sukabumi 2024.

Kepada seluruh organ relawan, Asjap menyatakan apresiasi dan mengaku jika seluruh pendukungnya merupakan anak kandungnya sendiri.

“Terima kasih untuk seluruh relawan atas support dan dukungannya. Dari lubuk hati yang paling dalam, apa yang tertera di banner (Relawan adalah anak kandung kang Asep Japar) itu bukan sekedar tulisan, namun perasaan terdalam saya,” ungkapnya.

Sementara itu,  Ketua Koordinator kegiatan, Oxy Kurniawan Djajadipura menyatakan, kegiatan ini merupakan konsolidasi pertama organ relawan Asep Japar.

Oxy yang juga merupakan Ketua Organ Relawan Kang Asep Japar juga menyatakan terimakasih kepada seluruh organ relawan yang siap mengantarkan Asjap sebagai Bupati Sukabumi.

Oxy menegaskan, konsolidasi 170 organ relawan ini merupakan bukti komitmen dan dedikasi mereka kepada Asep Japar.

“Dengan semangat dan kerja keras kita bersama, cita-cita kita mewujudkan kang Asep Japar menjadi Bupati Sukabumi akan tercapai,” ucapnya.

“Dukungan dan kontribusi relawan sangat berarti dalam menggalang suara dan meyakinkan masyarakat untuk memilih kang Asep Japar,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Oxy mengajak seluruh organ relawan bersatu dan bekerja sama.

“Mari kita jadikan momen ini sebagai titik awal untuk meningkatkan soliditas dan semangat juang kita. Kita harus yakin bahwa dengan kekuatan kita bersama, kita dapat mengantarkan Bapak Asep Japar menjadi Bupati Sukabumi yang amanah, adil, dan berpihak kepada rakyat,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button