Info Sukabumi

Ayep Zaki Resmi Daftar Di Pilkada Kota Sukabumi Tahun 2024 “Bersatu, Berjuang Menang untuk Rakyat Sukabumi”

Radio Elmitra News – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sukabumi,  Ayep Zaki menjadi orang pertama yang resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) Wali Kota Sukabumi untuk Pilkada Kota Sukabumi Ke DPC Partai Demokrat dan DPC PDI Perjuangan (PDIP), Kamis (18/04/2024).

Tokoh Sukabumi yeng memilik latar belakang sebagai pengusaha, Ayep Zaki siap bertarung dan berjuang maju di Pilkada Kota Sukabumi Tahun 2024, Ayep Zaki juga siap membangun koalisi dengan beberapa partai untuk menang di Pilkada Kota Sukabumi.  

Ditemui usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke Partai Demokrat dan PDIP Kota Sukabumi sebagai bakal calon (bacalon) Wali Kota Sukabumi, Ayep Zaki mengatakan dirinya akan segera mencari pasangan tandem untuk berjuang memenangkan Pilkada dan kemudian untuk kesejahteraan, dan kemakmuran bagi rakyat Kota Sukabumi.

“Hari ini tanggal 18, saya menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon walikota dan bakal calon wakil wali kota Sukabumi, Alhamdulillah sudah saya serahkan dan diterima dengan baik oleh sekretariat Partai Demokrat di Kota Sukabumi,” ucapnya.

“Demokrat yang paling dulu memberi kesempatan untuk saya mendaftar, maka di Kota, Demokrat yang pertama selanjutnya ke PDIP dan Partai Amanat Nasional, nanti ada tiga partai termasuk di dalamnya juga nanti ada Nasdem,” ujarnya.

indihome sukabumi

“Saya Ketua NasDem Kabupaten Sukabumi, dan saya di Sukabumi ini mau berjuang, yang pertama saya harus cari tandem calon pendamping saya nanti walikota atau wakil walikota pendamping saya yang punya karakter berjuang untuk memenangkan, yang pertama memenangkan Pilkada, yang kedua setelah menang Pilkada kita berjuang lagi untuk memenangkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi rakyat Kota Sukabumi,” ungkap Ayep Zaki (18/04/2024).

Ayep Zaki menegaskan maju di Pilkada Kota ataupun Kabupaten Sukabumi bukan masalah bagi dirinya, tapi yang penting Figur itu mau berjuang bersama-sama untuk kepentingan rakyat bukan untuk berbisnis.

“Saya maju di eksekutif, ini bukan untuk berbisnis tapi untuk mengabdi kepentingan rakyat maka saya akan mengajak tandem saya untuk bekerja untuk sukabumi,” bebernya.

Ayep Zaki mengaku langkah untuk maju di Pilkada Kota Sukabumi sudah berkoordinasi dan mendapatkan dukungan dari NasDem Kota Sukabumi.

“Tentu saya berjalan dengan NasDem kota. Justru malah Ketua NasDem Kota (pak Mulyono) yang mendorong saya sebelum Pileg (Pemilu Legislatif) untuk maju di Pilkada Kota Sukabumi,” jelasnya.

“tidak hanya 3 partai, kita akan merapat ke NasDem Kota, Demokrat, PDIP, PAN, kemudian Gerindra dan PPP, Perindo juga kita akan datangi walau pun partai tersebut tidak memiliki kursi dewan,” imbuhnya.

“kita akan merapat semua, nanti saya akan sampaikan visi misi, program kemudian juga tentu saja logistik dan anggaran yang kita siapkan untuk pertarungan pemenangan ini,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button