Info Sukabumi

Muhibbah Ramadhan 1445H Ke-3 Tingkat Kabupaten Sukabumi Di Kecamatan Gegerbitung

Radio Elmitra News – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah terus berupayamewujudkan kehidupan masyarakat yang semakin lebih religius sesuai dengan visi terwujudnya “Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju, dan Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir-Batin”.

Hal tersebut disampaikan Wabup dalam acara Muhibbah Ramadhan 1445h Ke-3 tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 di Masjid Azzamzami, Kp. Gegerbitung Rt.01 Rw.01, Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung, yang turut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua Baznas Unang Sudarma, Camat, Tokoh Masyarakat, serta para tamu undangan lainnya, Rabu (20/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Wabup juga merespon masalah infrastruktur jalan di Kabupaten Sukabumi, menurutnya Pemkab Sukabumi sudah mengagendakan dan pengajuan untuk melakukan perbaikan sehingga menjadi saran infrastruktur yang lebih baik

“Selain infrastruktur yang menjadi perhatian kita, bidang lainnya pun tak kalah penting seperti layanan kependudukan, kesehatan, dimana program unggulannya diantaranya layanan publik dokter masuk kampung untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat” ungkapnya.

Wabup juga mengajak penguatan kebersamaan dalam proses pembangunan khusus warga masyarakat, terutama yang ada di Kampung Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung.

indihome sukabumi

” Dan hal penting lainnya adalah penunaian zakat, karenanya untuk membangun kepentingan umat mari kita tunaikan zakat infak sodakoh,” pungkasnya

Dipenghujung acara dilakukan beberapa penyerahan antara lain, penyerahan Stimulan bagi Imam Masjid dan Guru Ngaji, bantuan dari Baznas Kabupaten Sukabumi kepada warga penerima manfaat, dan serah terima sertifikat kalibrasi masjid, serta bantuan kitab Alquran.

Related Articles

Back to top button