Info Sukabumi

Muhammad Rafii Nasution Siap Mengabdi Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Radio Elmitra Talkshow – Program Talkshow Lebih Dekat dengan Wakil Rakyat, kembali mengudara di Elmitra 95 FM Sukabumi. Kali ini menghadirkan Narasumber Muhammad Rafii Nasution Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil Sukabumi 4 Nomor Urut 3 dari Partai Golkar, Sabtu (10/02/2024).

Talkshow yang dilaksanakan di akhir masa Kampanye Pemilu 2024, dikemas secara interaktif tersebut dipandu oleh Tata dan Nandre dengan mengusung tema “Lanjutkan Kebaikan”.

M. Rafii Nasution yang juga selaku Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi  memaparkan Kesiapan Partai Golkar Kabupaten Sukabumi dalam Pilpres dan Pileg Tahun 2024.

Menurutnya DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi yang dipimpin Marwan Hamami sudah menyiapkan  8000 saksi tps untuk memenangkan Pileg Tahun 2024 dengan target 12 kursi masing-masing dapil 2 kursi.

“Partai Golkar Kabupaten Sukabumi sudah siap dengan 8000 saksi TPS, kami sudah siap untuk memenangkan Pileg tahun 2024, jadi semua lini persiapan dengan target-target kita satu Dapil 2 kursi untuk 12 kursi menempati kursi DPRD Kabupaten Sukabumi, Insya Allah kita sudah siap  dan itu mungkin menjadi target minimal bagi kita mudah-mudahan bisa tercapai,” jelasnya.

indihome sukabumi

“kami Partai Golkar itu sudah membuat sistem, sistem kerja yang baik sebelum kita terjun menjadi calon dan sudah ditetapkan menjadi calon, Partai Golkar itu konsisten dalam pendidikan politik kepada calon-calon anggota legislatif, kepada pengurus-pengurus kecamatan dan pengurus desa, jadi saya rasa di Partai Golkar ini kita sudah siap untuk maju,” tegasnya

M. Rafii Nasution Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi  dari Partai Golkar Nomor Urut 3 Dapil Sukabumi, yang terdiri dari 9 kecamatan, meliputi Gegerbitung, Cireunghas, Sukalarang, Kebonpedes, Sukaraja, Cisaat, Sukabumi, Gunungguruh, dan Kadudampit, menjelaskan motivasi terjun ke dunia politik dan masuk menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

“kalau orang baik tidak berpolitik, maka politik akan ditempati oleh orang-orang yang tidak baik, maka hari ini dari masing-masing partai memberikan orang-orang terbaiknya untuk maju dalam kontestasi calon legislatif, semuanya orang-orang baik tujuan kita untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi,” bebernya.

“saya sangat berterima kasih pada partai politik partai Golkar Kabupaten Sukabumi yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, jadi motivasinya bagaimana kita menjadi yang lebih baik, agar khususnya partai Golkar menjadi partai yang benar-benar dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi,” imbuhnya.

Menjelang hari pemungutan suara 14 Februari 2024 nanti, Rafii memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya dapil Sukabumi 4 untuk datang ke TPS, dan gunakan hak pilihnya.

“semoga Allah SWT meridhoi ikhtiar yang sudah saya jalankan selama ini dan menjadikan saya anggota dewan yang amanah yang arif dan bijaksana untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi, menjadi anggota dewan yang benar-benar bermanfaat untuk masyarakat dan alam sekitarnya,” harapnya.

“jadi saya mohon dengan sangat, jangan golput karena satu suara anda itu sangat mempengaruhi buat politik di Indonesia ini, khususnya di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button