Info Sukabumi

BNNK Sukabumi wujudkan lingkungan pendidikan di Sukabumi BERSINAR

Radio Elmitra News – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi gencar menggelar kegiatan Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaandan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekusor Narkotika kepada 525 orang siswa dan siswi SMPN 1 Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (24/05/2023).

Penyuluhan tentang dampak buruk peredaran dan penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar tengah gencar dilakukan oleh BNNK Sukabumi guna mewujudkan lingkungan pendidikan di Sukabumi BERSINAR (Bersih dari Narkoba).

Ketua Tim Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Sukabumi Erza Nur Afrilia mengatakan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba terus dilakukan di lingkungan pendidikan.

“melalui kegiatan ini diharapkan, mampu memberikan informasi tentang pencegahan bahaya narkoba lewat program P4GN,” ungkapnya.

Erza menegaskan program tersebut juga harus tersosialisasikan baik untuk meningkatkan partisipasi dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang steril dari penyebaran, peyalahgunaan dan perdagangan gelap narkoba.

indihome sukabumi

“terpenting harus ada keberanian untuk melaporkan jika ditemukan adanya dugaan penyebaran dan penggunaan barang haram itu kepada aparat Kepolisian,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button