Info Sukabumi

Pemeliharaan Rutin, Dinas PU Perbaiki Jalan Simpang Lio-Pasir Langkap Cikidang Sukabumi

Radio Elmitra News – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) PU Wilayah II Cibadak telah menyelesaikan perbaikan jalan di ruas Simpang Lio-Pasir Langkap, Kecamatan Cikidang, pada Minggu (06/10/2024).

Informasi yang dihimpun, pekerjaan perbaikan jalan mulai dari sta 2+800 sampai dari 3+125 tersebut melibatkan sejumlah pekerja yang telah merapikan dan memadatkan material aspal di sepanjang jalan.

Dalam proses pengerjaan, para pekerja terlebih dahulu menghamparkan material batuan kecil sebagai pondasi dasar. Setelah itu, alat berat seperti mesin pemadat digunakan untuk meratakan dan memadatkan campuran aspal dingin atau pelapisan coldmix yang dikerjakan oleh CV Cahaya Batu Mandiri.

Kepala UPTD PU Wilayah II Cibadak, Heri Hermawan, menyampaikan bahwa perbaikan ini merupakan bagian dari pemeliharaan rutin yang dilakukan oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi.

Heri juga berharap hasil perbaikan ini dapat berkontribusi dalam memperlancar roda perekonomian di wilayah tersebut.

indihome sukabumi

“Dengan kondisi jalan yang lebih baik, masyarakat akan lebih mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, dan diharapkan dapat berdampak positif bagi ekonomi lokal,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button