Info Sukabumi

Bertemu Ayep Zaki, Bopak Castello : Haji Ayep Zaki Paket Lengkap

Radio Elmitra News – Komedian Bopak Castello terkejut setelah bertemu dengan H.Ayep Zaki calon Walikota Sukabumi nomor urut 2.

Bopak mengungkapkan bahwa H. Ayep Zaki adalah figur yang memiliki “paket lengkap” sebagai politisi dan pengusaha sukses.

Ditemui disela-sela kegiatan, Rabu (16/10/24), Bopak mengatakan, masyarakat Kota Sukabumi patut bangga dengan hadirnya H Ayep Zaki sebagai calon pemimpin di Kota Sukabumi lima tahun kedepan.

“Setelah saya bertemu dengan beliau, saya rasa masyarakat di Kota Sukabumi harus bangga terhadap figur H Ayep Zaki, kenapa? karena beliau paket lengkap,” katanya.

Paket lengkap dimaksud tidak lain adalah, seorang politisi dan pengusaha sukses yang diketahui berbagai bidang usahanya tembus ke sejumlah negara, hal ini yang kemudian, perlu menjadi seorang pemimpin.

indihome sukabumi

“Haji Ayep ini sukses membangun usahanya, seperti tempe Azaki, tempe ini bisa tembus ke beberapa negara seperti Jepang, Korea Selatan, Amerika, Thailand, Taiwan Filipina, dan Australia,” ujar Bopak.

“Beliau juga politisi yang mempuni dan mampu mengayomi, mensejahteakan masyarakat, saya yakin, ditangan Haji Ayep, ekonomi Kota Sukabumi bisa meningkat signifikan,” tambahnya.

Dari sisi sosial, komedian yang kerap tampil di layar kaca bersama Bobby Maulana tersebut menjelaskan, Haji Ayep diketahui juga memiliki beberapa lembaga pendidikan, keterampilan, dan ketenagakerjaan yang telah melahirkan banyak SDM potensial.

“Setidaknya Pa Ayep Zaki telah turut melakukan penentasan kemiskinan di Sukabumi, melalui berbagai lembaga yang dimilikinya, terbukti sebanyak ribuan warga miskin sukses dilakukan pembinaan sehingga status sosialnya saat ini berkemajuan,” jelasnya.

Terakhir, Bopak mengajak masyarakat Kota Sukabumi, untuk dapat mendukung dan memilih Pasangan H Ayep Zaki serta Bobby Maulana sebagai Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi.

“Saya pikir Pa Ayep Zaki dan Bobby Maulana layak menjadi pasangan kepala daerah di Kota Sukabumi, untuk itu masyarakat harus mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button