Elmitra 95 FMInfo Sukabumi

Maju di Pilkada bareng Ayep Zaki, Bobby Maulana jadi buah bibir warga kota Sukabumi

Radio Elmitra News – Nama Bobby Maulana kini tengah gencar menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat kota Sukabumi, setelah dirinya mendeklarasikan maju sebagai bacalon Wakil Wali Kota berpasangan dengan H. Ayep Zaki dalam perhelatan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Pria kelahiran kota Sukabumi ini memiliki banyak pendukung yang terdiri dari semua kalangan masyarakat mulai anak kecil, gen z, millenial, masyarakat dewasa, hingga paruh baya. Hal ini tentu sangat berkaitan dengan karya-karyanya dalam sejumlah sinetron, presenter dan acara musik di sejumlah tv nasional.

Sebut saja sinetron Kun Anta MNCTV, sinetron religi 4 season bertemakan pesantren anak yang tayang dari tahun 2018-2021 itu sukses besar membuat bobby menjadi idola anak-anak dan para orang tua karena actingnya sebagai ustadz musa yang mampu membuat penonton anak pada masa itu berbondong bondong ingin masuk pesantren, membuat Bobby semakin digemari dan diterima oleh semua kalangan.

Hal ini terbukti manakala Bobby melakukan kunjungan ke beberapa kecamatan di kota Sukabumi bersama pasangannya H. Ayep Zaki melalui “Ayeuna Waktuna Sapa Warga”, mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat, termasuk saat Bobby akan melakukan legalisir ijazah ke SD Sukamanah 2, SMPN 1 Cisaat dan SMAN 1 Sukabumi.

Untuk sukabumi, Bobby mengungkapkan memiliki impian pada salah satu program unggulannya, untuk mendorong UKM kota Sukabumi melalui kendaraan promosi digital “menata kebaikan tech” dalam konsep reality show dan akan ditayangkan secara reguller di chanel youtube menata kebaikan.

indihome sukabumi

“Agar nantinya semua pelaku UKM, yang ada digang-gang kecil, yang tidah diketahui oleh banyak masyarakat kota Sukabumi, yang tadinya hanya diketahui oleh para tetangganya saja, akan dikenal luas oleh masyarakat kota sukabumi bahkan indonesia,” ungkapnya.

Bobby juga akan berkolaborasi bersama youtuber dan artis nasional dalam program ini kedepannya, bahkan dirinya mengajak seluruh masyarakat kota Ssukabumi khususnya para kreator digital untuk berlomba-lomba memberikan karya terbaik dalam Festival Menata Kebaikan kota Sukabumi yang akan digagas dalam waktu dekat, meski Bobby belum merinci konsep apa yang akan digagasnya tersebut.

“Kita lihat saja akan banyak ‘Kejutan’ dari saya dan pak H. Ayep Zaki untuk kota Sukabumi kedepannya, akan banyak perubahan signifikan, dan saya yakin seluruh masyarakat kota sukabumi akan menyukainya,” pungkas Bobby Maulana.

Related Articles

Back to top button