Info Sukabumi

Sapa Radio Duta Anti Narkoba, Peran Generasi Muda Dalam Program P4GN

Radio Elmitra Talkshow – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi  kembali menggelar program talkshow di Radio Elmitra FM Sukabumi membahas tentang “Peran Generasi Muda Dalam Program P4GN”, Rabu (24/07/2024).

Talkshow yang dikemas menarik dan interaktif tersebut dipandu oleh Julio dan Rere, dengan narasumber M. Ilham Nugroho, Aprida Zalsa MS dan Fitria Dewi (Duta Anti Narkoba).

Duta Anti Narkoba mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama berpartisipasi aktif dalam aksi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika (P4GN) tidak hanya generasi muda tetapi seluruh lapisan masyarkat.

Peran generasi muda dalam program P4GN ini sangat penting karena kita sebagai insan anti narkotika dan berbagai masyarakat harus komitmen dan berintegritas untuk mewujudkan Indonesia BERSINAR (Bersih Tanpa Narkoba).

Diakhir talkshow, para narasumber berharap kepada semua stakeholder dan masyarakat di Kabupaten dan Kota Sukabumi untuk bisa bekerja sama, saling bahu membahu, terbuka untuk mewujudkan Sukabumi BERSINAR (Bersih Tanpa Narkoba) demi generasi bangsa indonesia yang berkualitas.

indihome sukabumi

Related Articles

Back to top button