Info Sukabumi

Bobby Maulana Bersama Tim MKTech Bantu Modal Usaha Pak Engkos Korban Hipnotis

Radio Elmitra News – Seorang pedagang tahu, Pak Engkos, menjadi korban hipnotis saat berjualan di daerah Cibadak Nagrak, Kampung Babakan Jahe. Uang sebesar 3 juta rupiah yang merupakan uang pribadi dan juga uang arisan yang harus disetorkan, hilang dalam kejadian tersebut.

Merespon musibah ini, artis sinetron dan presenter sekaligus penggagas MKTech, Bobby Maulana mengunjungi kediaman Pak Engkos di Kampung Ciseupan, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Menindaklanjuti program menata kebaikan, Bobby maulana beserta tim dari MKTech memberikan bantuan modal usaha kepada Pak Engkos. Selain itu, mereka juga memberikan penghargaan kepada Pak Engkos sebagai pelaku UKM yang telah konsisten berjualan selama puluhan tahun.

Bobby juga menyampaikan agar selalu tetap waspada dimanapun dan kapanpun kita berada dengan cara selalu mengingat Allah dengan dzikirullah,” ungkap Bobby kepada Pak Engkos, pada Minggu (21/07/2024).

Pak engkos mengungkapkan rasa syukur dan merasa senang atas kepedulian serta bantuan jMK Tech dan tim yang sudah datang untuk menjenguk dan membantu dirinya, sehingga pak Engkos kembali semangat untuk berjualan karena mendapat dukungan dari MKTech.

indihome sukabumi

“Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran untuk kita semua agar selalu waspada dan berhati hati dimanapun kita berada,” pungkas Bobby.

Related Articles

Back to top button