Info Sukabumi

Kecamatan Kadudampit Jadi Lokasi Kedua Muhibbah Ramadhan 1445 H

Radio Elmitra News – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengajak semua warga masyarakat, terutama yang ada di sekitar Masjid At-Taqwa Kp. Cipetir agar bahu membahu, kerja bersama dan bersinergi untuk mewujudkan Visi Kabupaten Sukabumi

Hal tersebut disampaikan Wabup Saat menghadiri Muhibah Ramadhan Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 / 1445 H di Masjid At-Taqwa – Kp. Cipetir Rt 7 Rw 3, Desa Sukamaju Kec. Kadudampit, Jumat (15/03/2024).

Lebih lanjut Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengatakan Muhibah ramadhan rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pemkab Sukabumi untuk mempererat silaturahmi antara ulama, umaro, dan masyarakat guna menguatkan Syahrul Masajid.

“Muhibah Ramadhan ini merupakan implementasi dari visi Terwujudnya Kab Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin, selain yang tak kalah penting adalah memantapkan ukhuwah diantara kita” ungkap.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan Informasi perkembangan pembangunan diberbagai bidang dengan segenap dampak positif yang ditimbulkannya.

indihome sukabumi

“Suksesnya pembangunan di suatu daerah tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah daerah saja. Akan tetapi, semua komponen di dalamnya harus sama-sama mendukung sesuai kapasitasnya,” jelasnya.

Wabup juga menekankan kepada semua agar memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk mengisinya dengan kebaikan diantaranya melalui partisipasi aktif dalam mengisi pembangunan sesuai kapasitasnya, selain itu Wabup juga mengajak untuk menunaikan Zakat.

Diakhir acara dilakukan pemberian kadeuedeuh kepada para Imam Masjid dan Guru Ngaji yang ada di wilayah kecamatan Kadudampit.

Hadir dalam Muhibbah Ramadhan tersebut, Sekda Ade Suryaman, Ketua Baznas Unang Sudarma, unsur Forkopimda, Camat, tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Related Articles

Back to top button