Info Sukabumi

BNNK Sukabumi Dan GISLI Gelar Rakor Program Berbasis Sumberdaya Pembangunan Desa

Radio Elmitra News – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dalam Rangka Pelaksanaan Fasilitasi Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumberdaya Pembangunan Desa Tahun 2024, Selasa (27/02/24).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh tim Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Sie Pencegahan dihadiri Kepala BNNK Sukabumi Sudirman, dengan pembicara dari GISLI Pusat Dikdik Kusnadi.

Kepala BNNK Sukabumi, Sudirman mengatakan kegiatan rakor dalam rangka pelaksanaan fasilitasi advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumberdaya pembangunan desa tahun 2024 ini dilakukan sebagai upaya komunikasi dan sinergitas antara BNNK Sukabumi dengan stakeholder untuk percepatan mewujudkan Sukabumi Bersih Narkoba (Bersinar).

“kegiatan ini dilakukan sebagai upaya komunikasi dan sinergitas kita dengan stakeholder untuk melaksanakan program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumberdaya pembangunan desa agar percepatan mewujudkan Sukabumi Bersinar,” ungkap Sudirman.

indihome sukabumi

Related Articles

Back to top button