Elmitra 95 FMInfo NasionalInfo Sukabumi

Kampanye Akbar Bersama Cawapres 01 “Maheutkeun” AMIN Disambut Ribuan Warga

Radio Elmitra News – Paslon Capres – Cawapres Nomor Urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) yang diusung Partai Nasdem, PKS, PKB dan Ummat menggelar Kampanye Akbar di Lapang Pajajaran Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (22/01/2024).  

Kampanye Akbar Bersama Cawapres  Nomor Urut 01 Muhaimin Iskandar mengusung tema “Maheutkeun AMIN”  mendapat sambutan dari ribuan warga yang seluruh penjuru Kabupaten Sukabumi.

Cawapres Nomor Urut 01, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba di lapang Pajajaran sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung dikerumuni warga yang meminta bersalaman dan foto sefie bersama, kegiatan kampanye akbar digelar untuk mahuetkeun AMIN bersama ribuan Warga Sukabumi.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengatakan bahwa tanah Indonesoa ini, merupakan tanah kaya dan subur. Namun, saat ini petani untuk mendapatkan pupuk sangat sulit dan mahal.

“Itu semua butuh perubahan dan perubahan ini tidak bisa ditunda, kita butuh pangan, kenapa harus impor beras, kita butuh pangan besar, kenapa Indonesia harus impor. Karena, petaninya dibiarkan tidak memiliki pupuk,” ungkap Cak Imin.

indihome sukabumi

Cak Imin mengaku, bersyukur dan melihat antusias masyarakat Sukabumi dinilai dapat menjadi dan menambah optimisme dirinya. Terlebih lagi, Sukabumi ini merupakan lumbung kemenangan AMIN di Jawa Barat. Untuk itu, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Sukabumi, kader-kader, partai koalisi dan para relawan dari berbagai kelompok.

“Semuanya telah bergerak dan surveinya memang sangat membanggakan. Kita berharap suara kita 57 persen di Sukabumi dan bisa satu putaran. Sekarang tinggal kita jaga komitmen kesungguhannya sampai 14 Februari 2024 nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKB, H. Usep menyebut dengan adanya kampanye Akbar ini sangat optimis khususnya untuk pasangan AMIN bisa menang di Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, dengan adanya kampanye Akbar ini sangat optimis khususnya untuk pasangan Amin bisa menang di Kabupaten Sukabumi, dan yang tadi disampaikan oleh Ketum (Cak imin) itu real nyatanya dan ada informasi-informasi dari bawah,” bebernya.

Menurut H. Usep yang juga maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 4 menegaskan sebagai dari kader dari partai kebangkitan bangsa akan all out untuk memenangkan AMIN di Kabupaten Sukabumi.

“insya Allah, 57% di Kabupaten Sukabumi, AMIN Menang dan saya juga optimis secara pribadi mencalonkan diri di dapil 4,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Pimpinan DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Amran Munawar Lutphi mengungkapkan  kampanye akbar ini merupakan kampanye rapat umum pertama di Kabupaten Sukabumi untuk pasangan AMIN beserta partai  pengusungnya .

“dalam hal ini PKB, Nasdem, PKS dan Partai Ummat, kita terus bergerilya memantapkan optimisme kita untuk memenangkan AMIN, khususnya di Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Lebih lanjut, Amran yang juga Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 4, menargetkan kemenangan AMIN di Kabupaten Sukabumi 80 % sebagaimana amanat dari Dewan Pengurus Wilayah PKS Jawa Barat.

“kita akan memanfaatkan 22 hari kedepan, untuk optimal terus mensosialisasikan pasangan AMIN dan partai-partai pengusungnya, khususnya di Kabupaten Sukabumi, Insya Allah kita optimis menang 80%,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button