Info Sukabumi

Masuk Dalam Jajaran Caleg Partai Gerindra Dapil 4 Kabupaten Sukabumi, Sudirman Siap Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat

Radio Elmitra News – Calon Anggota Legislatif dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk Dapil 4 Kabupaten Sukabumi, Sudirman, SM., kepada awak media mengatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Dalam keterangannya, Sudirman menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, usaha kecil menengah (UKM) dan Ketenagakerjaan.

“Sebagai aktivis, saya ingin berkontribusi nyata bagi masyarakat khususnya di Jawa Barat Dapil 4 kabupaten Sukabumi. Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat,” ungkapnya, Senin (15/01/2024).

Sudirman menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Selain itu, Sudirman yang merupakan Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 4 dari Partai Gerindra Dapil 4 Nomor Urut 8, berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda.

Sudirman juga memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di Jawa Barat khususnya Dapil 4 Kabupaten Sukabumi, yang terdiri dari 9 kecamatan, meliputi, Gegerbitung, Cireunghas, Sukalarang, Kebonpedes, Sukaraja, Cisaat, Sukabumi, Gunungguruh, dan Kadudampit, dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis.

indihome sukabumi

Terlebih terkait bidang ketenagakerjaan tentu sebagai aktivis dirinya paham betul apa yang menjadi kendala dan permasalahan bagi masyarakat Jawa Barat saat ini, maka dirinya bertekad melalui program-program yang akan dia perjuangkan.

“Harapannya untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan bagi masyarakat dan buruh Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

“Permasalahan yang dihadapi masyarakat dan buruh Kabupaten Sukabumi belakangan ini mendorong dirinya semakin kuat untuk berjuang, berharap masyarakat dapat mendukung program-programnya dan memberikan mandat padanya,” tandas Sudirman.

Related Articles

Back to top button