Elmitra 95 FMInfo Sukabumi

BNN Kabupaten Sukabumi dan STH Pasundan Siap Perangi Narkoba Dengan Semangat War On Drugs

Radio Elmitra News – Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Sukabumi memberikan edukasi dan sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) kepada Mahasiswa baru STH Pasundan Sukabumi, Jum’at (08/12/2023).

Kepala BNN Kabupaten Sukabumi Sudirman mengatakan guna mewujudkan lingkungan pendidikan di Sukabumi Bersih Narkoba (Bersinar), pihaknya gencar melakukan edukasi dan sosialisasi P4GN.

“Kami berharap mahasiswa dan mahasiswi STH Pasundan Sukabumi, dapat memahami bahwa bahaya Narkoba menurut Agama itu dapat merusak moral dan juga rusaknya iman,” ungkap Sudirman, Jum’at (08/12/2023).

Pada sosialisasi tersebut juga jajaran BNN Kabupaten Sukabumi mengajak para Mahasiswa Baru STH Pasundan Sukabumi, menggelorakan semangat WAR ON DRUGS melalui mars BNN.

“Karena bahaya Narkoba berdampak pada fisik saja tetapi berdampak buruk juga pada kesehatan kelangsungan hidup serta merusak masa depan bangsa,” tegasnya.

indihome sukabumi

Sudirman menekankan Sinergitas antara BNN Kabupaten Sukabumi dengan STH Pasundan dalam rangka memerangi Narkoba diharapkan membangun dan menerapkan Kampus BERSINAR (bersih narkoba).

“Hal ini juga dalam rangka menjaga lingkungan Pendidikan dari kejahatan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button