Info Sukabumi

Hari Belanja Nasional PLN 2023, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Radio Elmitra Talkshow – PLN UP3 Sukabumi melaksanakan Talkshow di Radio Elmitra 95FM mengenai Hari Belanja Nasional PLN 2023 bersama Rizky selaku Staff Pemasaran PLN UP3 Sukabumi, Selasa (16/05/2023). 

PLN ikut serta dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan menyemarakan Hari Belanja Nasional berupa voucher tambah daya. 

Rizky menjelaskan program promo Harbelnas PLN 2023 berlaku dari tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2023.

“Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan promo Harbelnas PLN 2023 ketentuannya adalah dengan berbelanja minimal Rp. 125.000,- di aplikasi PLN mobile, dan setelah itu akan mendapatkan voucher untuk tambah daya maksimal hingga 5.500 VA dengan harga hanya Rp. 250.000,- saja,” ungkapnya. 

Hal tersebut, lanjut Rizky berlaku bagi pelanggan listrik golongan rumah tangga, bisnis kecil  dan industri kecil. Produk yang dijual di fitur marketplace PLN Mobile merupakan produk UMKM dimana PLN memberikan wadah bagi para UMKM untuk memasarkan produknya. 

indihome sukabumi

“voucher ini hanya dapat digunakan untuk satu user saja dan tidak berlaku kelipatan,” imbuhnya. 

Rizky berharap masyarakat dapat menggunakan voucher ini sebelum berakhir masa promonya yaitu pada tanggal 31 Mei 2023, dan jangan lupa untuk mendownload aplikasi PLN Mobile di App Store dan Google Play Store untuk kemudahan pembayaran dan informasi kelistrikan lainnya.

“dan segera bayar kan listrik anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya,” pungkasnya Rizky diakhir Talkshow.

Related Articles

Back to top button