Info Sukabumi

Kadis PU Asep Japar, Monev Jalan Lingkar Utara Kadudampit Sukalarang

Radio Elmitra News – Dikutip dari laman Dinas PU kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Asep Japar menuturkan, jalan lingkar utara sepanjang  28 km yang membentang dari Kecamatan Kadudampit hingga Kecamatan Sukalarang sedang dilakukan monitoring dan evaluasi.

Menurut Pria yang akrab disapa Babeh Asjap, jalan Lingkar Utara yang dibangun di kaki Gunung Gede yang akan melewati empat Kecamatan mulai dari Kecamatan Kadudampit, Kecamatan Sukabumi, Kecamatan Sukaraja dan berakhir di Kecamatan Sukalarang sedang dilaksanakan  monitoring serta  evaluasi.

“hari ini, kami bersama tim teknis sedang melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan yang ada di ruas jalan Kadudampit Sukalarang. Insya Allah, pembangunan ini bisa berdampak positif untuk perekonomian masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya para pelaku UMKM Kabupaten Sukabumi,“ ungkapnya.

Babeh Asjap mengungkapkan sesuai perencanaan jalan yang dimulai tahun 2021 ini bisa meningkatkan mobilisasi arus kendaraan hingga berdampak ke masyarakat akan tumbuh perekonomian baru.

“kami mohon dukungan kepada semua pihak, khususnya warga Kabupaten Sukabumi, mudah-mudahan dengan adanya ruas jalan ini, akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya para pelaku UMKM Kabupaten Sukabumi,” harapnya.

indihome sukabumi

Kadis PU berharap agar pelaksanaan pembangunan  jalan Lingkar Utara yang bisa mengurai kemacetan di jalan Nasional ini bisa selesai tepat waktu dan tidak ada kendala teknis dan non teknis. 

“pada kesempatan ini, kami mohon dukungan kepada semua  pihak khususnya warga Kabupaten Sukabumi mudah-mudahan pembanguan ruas jalan ini sesuai rencana untuk menuju Sukabumi Sejahtera,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button