Info Sukabumi

Sahabat Ganjar gelar Senam Sehat dan Workshop Pembuatan Topeng di Sukabumi

Radio Elmitra News – Sahabat Ganjar menyelenggarakan kegiatan senam sehat Indonesia 2024 dan workshop seni tradisional pembuatan topeng yang diikuti ribuan orang di halaman Radio Elmitra, Selabintana Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu (04/02/2023).

Meski dalam kondisi cuara hujan gerimis, tidak menyurutkan semangat ribuan peserta untuk mengikuti senam sehat bersama “Kuat Negeriku” yang dipandu oleh para instruktur senam.

“hari ini hujan cukup bersahabat turun sebentar di pagi hari, dan Alhamdulillah cerah kembali, semoga harapannya warga disini khususnya masyarakat sahabat ganjar hidup sehat selalu,” ungkap Asep Efendi Ketua Sahabat Ganjar DPC Sukabumi Raya ditemui usai kegiatan.

Ketua DPC Sukabumi Raya, Asep Efendi menjelaskan acara senam sehat ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan aktif bergerak.

“dalam kondisi seperti saat ini (hujan), selalu identik dengan kesehatan, jadi kami coba dari Sahabat Ganjar untuk memberikan semangat berolahraga dan warga sangat antusias terutama ibu-ibu dan kawula muda,” imbuhnya.  

indihome sukabumi

Adapun terkait kegiatan workshop seni tradisional pembuatan topeng yang diikuti oleh ratusan orang milenial, Asep Efendi mengungkapkan tujuannya untuk mengenalkan dan melestarikan budaya asal sukabumi dan semakin cintai oleh kawula muda (milenial)

“karena Sukabumi ini, apalagi di wilayah selatan sangat banyak sekali seni-seni tradisonal,” ucapnya.

“biar anak-anak muda milenial mencintai seni tradisional sendiri, jadi seni tradisional yang bisa mendunia,” ujarnya.

Asep Efendi berharap dengan kegiatan yang digelar oleh Sahabat Ganjar Sukabumi Raya, masyarakat bisa merasakan kepedulian langsung dari Ganjar Pranowo, baik di bidang seni, kesehatan dan umkm.

“kami mohon juga antusiasnya ini bisa memberikan semangat, dan dorong do’a untuk Pak Ganjar bisa menjadi Presiden 2024 mendatang,” pungkasnya.

Asep Efendi menegaskan komitmen Sahabat Ganjar untuk terus mendukung Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin yang mampu mengembangkan Indonesia menjadi lebih maju dan modern.

Related Articles

Back to top button