Info Sukabumi

Meriahkan Kemerdekaan, Ratusan Pegawai Setda Kabupaten Sukabumi Ikuti Ragam Perlombaan Tradisional

Radio Elmitra News – Sekda Kabupaten Sukabumi H. Ade Suryaman bersama ratusan pegawai di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi mengikuti perlombaan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah, Palabuhanratu, Senin (02/09/2024).

Beragam perlombaan yang diikuti ratusan peserta ini untuk menjaga kebersamaan dan kreatifitas pegawai. Cabang lomba yang dipertandingkan yaitu, lomba tarumpah, memindahkan tepung dalam piring, joget kursi, jalan pakai balon, estapet sarung, dan tarik tambang.

Sekda H. Ade Suryaman mengatakan perlombaan tradisional lingkup sekretariat daerah sebagai ajang tali silaturahmi antar sesama pegawai juga menjadi momen penting untuk mengenang dan merayakan semangat perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

“Acara ini sebagai ungkapan syukur kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan selama 79 tahun ini,” ungkapnya.

Sekda berpesan agar seluruh peserta dapat melaksanakan lomba dengan menjunjung sportivitas.

indihome sukabumi

Sekda juga menambahkan, para pemenang dari lomba-lomba yang dipertandingkan tersebut akan mendapatkan hadiah sebagai bentuk apresiasi.

“Mudah-mudahan acara hari ini berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button