Elmitra 95 FMInfo Sukabumi

PLN UP3 Sukabumi Sosialisasikan Gebyar Promo Tambah Daya Listrik di Bulan Agustus 2024

Radio Elmitra Talkshow – PLN UP3 Sukabumi menggelar talkshow di Radio Elmitra Sukabumi membahas tentang “ Belanja Nyaman Listrik Aman”, Selasa (06/08/2024).

Talkshow yang dikemas dengan menarik dan interaktif ini dipandu oleh Dea Anandita, dengan narasumber Tri Pamuji (Manager ULP Sukabumi Kota), Ridho (Team Leader ULP & Administrasi Sukabumi Kota), dan Sovi (Team Leader K3l dan Kam).

PLN UP3 Sukabumi mengadakan Talkshow di Radio Elmitra tersebut yang bertujuan untuk  memberikan kemudahan bagi para pelanggan PLN dengan promo tambah daya listrik di bulan agustus ini dan juga untuk  meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya listrik dan pentingnya menjaga jarak aman dari jaringan PLN.

Dalam talkshow tersebut, Tri menjelaskan kepada para pelanggan PLN bahwa promo tambah daya belanja nyaman listrik aman ini hanya dapat digunakan di marketplace PLN atau aplikasi PLN Mobile.

“Masyarakat yang ingin mendapatkan promo tambah daya ini caranya dengan belanja alat elektronik atau kendaraan listriknya di marketplace PLN atau di aplikasi PLN mobile,” ungkapnya Tri.

indihome sukabumi

“Jadi para pelanggan PLN akan mendapatkan E–Voucher tambah daya hingga 2 juta rupiah, berlaku untuk nasional dan untuk itu pelanggan PLN download aplikasi mobile PLN melalui playstore atau appstore,” imbuhnya.

Sementara itu, Ridho menuturkan promo tambah daya listrik dari PLN ini berlaku untuk seluruh golongan tarif dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Bagi para pelanggan PLN yang ingin promo tambah daya ini, harus melakukan transaksi belanja di marketplace atau PLN mobile berlaku untuk konsumen 1 fasa hingga 7.700 Volt Ampere ataupun yang 3 fasa bisa tambah daya hingga 16.500 Volt Amper untuk seluruh golongan tarif dan berlaku hingga 31 agustus 2024, manfaatkan segera promo tambah daya dari PLN ini untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak center PLN 123,” jelas Ridho,

Sedangkan, Sovi juga menambahkan terkait keselamatan kerja dan jarak aman bagi para pelanggan PLN bahwa instalasi dan jaringan PLN harus benar-benar layak operasi.

“Jaringan tegangan listrik untuk instalasi di dalam rumah adalah tanggung jawab dari pelanggan itu sendiri, dan untuk instalasi di luar rumah demi keamanan dan keselamatan bersama setiap instalasi harus layak operasi, seperti instalasi listrik harus di cek setiap 5 tahun kemudian peralatan listriknya harus yang berstandar SNI untuk meminimalis kebakaran ataupun kecelakaan,” tegas Sovi.

PLN UP3 Sukabumi pun berharap dengan diadakannya talkshow ini, masyarakat bisa memanfaatkan sebaik mungkin program promo tambah daya tersebut dan masyarakat lebih memahami tentang bahaya listrik dan pentingnya menjaga jarak aman antara jaringan PLN dengan objek di sekitarnya.

Related Articles

Back to top button