Elmitra 95 FMInfo Sukabumi

Nasabah Unit Sukabumi Timur dan Cisaat Dapat Hadiah Mobil PHS Semester 2 Tahun 2023

Radio Elmitra News – PT. Bank Rakyat Indonesia  (Persero) Tbk Kantor Cabang Sukabumi menggelar acara Panen Hadiah Simpedes Semester 2 Tahun 2023 ( Periode September 2023 s/d Februari 2024) di Sapa Cafe Selabintana Sukabumi, Sabtu (03/08/2024).

Pemimpin Cabang BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksana mengatakan Panen Hadiah Simpedes (PHS) masih mengusung tema Simpedes “Pede Raih Peluang”. Pede Raih Peluang sendiri merupakan ajakan kepada masyarakat Indonesia khususnya para pelaku UMKM untuk memiliki kepercayaan diri dalam menghadapi tantangan, mengambil risiko, dan memanfaatkan peluang.

 “Ada kata Pede disitu, mungkin para nasabah disini juga ada beberapa yang pelaku UMKM, kami menyampaikan Simpedes (BRI) akan membantu nasabah pede, kenapa harus pede  karena Sukabumi dikaruniai beberapa hal yang luar biasa sekali salah satunya keindahan alam yang kita punya, udara yang sejuk yang mungkin tidak dimiliki kota-kota lain, ditambah akses ke kota sukabumi sudah ada jalan tol dari kota Jakarta ataupun Bogor,” ucap Duta, Sabtu (03/08).

“Mungkin terasa dalam beberapa waktu yang lalu atau beberapa waktu ini, kita akan menjumpai banyak sekali flat nomor B atau F yang dari Bogor datang kesini, mereka tujuan apa? Tidak lain tidak bukan mereka mencari sesuatu yang tidak dimiliki di kotanya yaitu alam,” ujarnya.

“Sukabumi punya itu, Sukabumi menawarkan itu, Sukabumi memberikan peluang itu, dan kita sebagai warga Sukabumi juga harus menangkap itu sebagai sebuah peluang, makanya kita pede bahwa kita memiliki segala sesuatu yang dikaruniakan Allah SWT untuk meraih segala peluang apalagi kalau msal kita pelaku usaha,” ungkapnya.  

indihome sukabumi

Sejalan dengan itu lanjut Duta, BRI membuat acara rutin tahunan 2 kali dalam setahun mengundi PHS.

“Kita mengundi semester 2 tahun 2023, dan kami mencoba hal yang berbeda, kali ini kita membuat undian secara lokal, kita tidak hanya memberikan hadiah yang berupa mobil, motor, dll, tapi kami coba hadirkan, khusus yang hadir disini akan berkesempatan mendapatkan 1 unit motor,” jelasnya.

“Semoga yang hadir pada kesempatan ini juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, dan di depan juga kami sudah pajang ada dua mobil sebagai grand prize yang kami sediakan,” imbuhnya.

Duta juga menyampaikan ada sekitar 33 juta kupon yang akan diundi dalam PHS semester 2 tahun 2023, hal ini akan membuat nasabah semakin terbuka untuk mendapatkan hadiah apalagi untuk nasabah yang menabung dengan jumlah yang besar.

“Syaratnya mudah hanya nabung di BRI dan tingkatkan saldonya, karena cukup dengan 100 ribu saja sudah bisa memiliki 1 kupon undian dan berlaku kelipatan,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga, Duta menghimbau bahwa sekarang ini masyarakat banyak dihantui dengan hal-hal yang ada di sosmed dan internet untuk selalu menjaga kerahasiaan PIN.

“Tidak boleh dan tidak akan pernah, kami menanyakan sebagai petugas bank PIN nasabah, maka daripada itu minta tolong dijaga kerahasiaan PIN untuk keamanan dalam bertransaksi,” tegasnya.

“Karena banyak sekali kejahatan-kejahatan yang sudah mulai merambah dunia cyber, untuk itu selalu hati-hati dijaga dan kami siap untuk menerima aduan nasbah, konfirmasi dan membantu follow up. Jadi jangan mudah tergiur dengan bahasa-bahasa di sosmed, dan jangan gampang untuk klik 1 tautan atau link yang dikirim melalui pesan singkat ata WA,” tandasnya.

Dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes semester 2 tahun 2023, BRI Kanca Sukabumi mempersembahkan hadiah, diantaranya 28 unit TV LED Xiaomi, 1 buah Sepeda Polygon, 5 unit Yamaha Mio M3, dan hadiah utama berupa 2 unit mobil Mobil Suzuki GL XL7.

Penarikan Undian PHS semester 2 tahun 2023 dengan Grand Prize 2 unit mobil dimenangkan oleh Randy Tenggani Nasabah BRI Unit Sukabumi Timur dan Suhenda Nasabah BRI Unit Cisaat.

Related Articles

Back to top button