Info Sukabumi

Ketua Harian DPD partai Golkar, Deni Gunawan Semangati Relawan Asep Japar untuk Terus Bergerak Bersinergi Bersama Partai Golkar

Radio Elmitra News – Ketua Harian DPD partai Golkar, Deni Gunawan memberikan semangat kepada Relawan Asep Japar untuk terus bergerak dan bersinergi bersama partai dalam mencapai tujuan bersama mendorong dan menjadikan Asep Japar Sebagai Bupati Sukabumi 2024-2029.

Hal ini disampaikannya dalam diskusi langsung dengan Ketua organ relawan kang Asep Japar, Okky Djajadipura, pada Minggu (12/05/2024).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan Asep Japar atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini. Tanpa dukungan kalian, Partai Golkar tidak akan mencapai hasil yang memuaskan,” ungkapnya Deni Gunawan (12/05/2024).

Deni Gunawan juga menyampaikan bahwa Partai Golkar memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Kabupaten Sukabum Sukabumi yang lebih baik. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh Relawan Asep Japar untuk terus bersinergi dengan partai dalam mewujudkan visi dan misi tersebut.

“Kita semua memiliki tujuan yang sama, yaitu membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh Relawan Asep Japar untuk terus bersinergi dengan Partai Golkar dalam mewujudkan visi dan misi tersebut,” bebernya.

indihome sukabumi

Deni Gunawan juga mengingatkan kepada seluruh Relawan Asep Japar untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Dia menegaskan bahwa Partai Golkar adalah rumah besar bagi semua, dan tidak ada tempat untuk perpecahan.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita. Partai Golkar adalah rumah besar bagi semua. Tidak ada tempat untuk perpecahan,” tegas Deni Gunawan.

Deni Gunawan yakin bahwa dengan semangat dan kerja keras bersama, Relawan Asep Japar dan Partai Golkar dapat mencapai tujuan bersama untuk menjadikan Asep Japar sebagai Bupati Sukabumi 2024-2029.

“pesan semangat kepada Relawan Asep Japar, antara lain, Teruslah bergerak dan jangan pernah menyerah, Bersinergilah dengan partai dalam mencapai tujuan bersama, Jaga persatuan dan kesatuan, Bangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button