Info Sukabumi

Harmonisasi Lembaga Keagamaan Dan Ormas Islam, Ciptakan Kondusifitas Di Kabupaten Sukabumi

Radio Elmitra News – Bupati Sukabumi Marwan Hamami menggelar Silaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Keagamaan dan Ormas Sslam se-Kabupaten Sukabumi di Pendopo, Kamis (04/04/2024).

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati Sukabumi didampingi Sekda Ade Suryaman, unsur Forkopimda, Ketua DPRD Yudha Sukmagara, Ketua Baznas Unang Sudarma, dan sejumlah kepala perangkat daerah pun nampak turut hadir.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan peran pimpinan lembaga keagamaan dan ormas Islam sangat luar biasa bagi Kabupaten Sukabumi, terutama dari sisi pembangunan dan pencapaian visi-misi Kabupaten Sukabumi.

“Pemerintah banyak terbantu lewat peran bapak/ibu,” ucapnya.

Bahkan, harmonisasi yang tercipta di Kabupaten Sukabumi tidak lepas dari peran lembaga keagamaan dan ormas Islam, sehingga di Kabupaten Sukabumi terus kondusif dan penguatan nilai keagamaan terus berjalan.

indihome sukabumi

“Peran bapak/ ibu sangat luar biasa bagi Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Marwan meminta para pimpinan lembaga keagamaan dan ormas Islam untuk terus memberikan masukan kepada pemerintah, terutama masukan yang solutif untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi.

“Jadi, mohon berikan masukan solutif untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Marwan juga memohon bantuannya untuk menjadi kepanjangan pemerintah, terutama dalam hal menyampaikan kebijakan kebijakan pemerintah.

“Kami berharap, lembaga keagamaan dapat mengambil peran untuk menggugah masyarakat agar sama -sama turut serta membangun Kabupaten Sukabumi. Peran bapak/ibu sangat diperlukan, mengingat Kabupaten Sukabumi itu sangat luas,” tegasnya.

Sementara Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi, Wawan Setiawan mengatakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

“Jadi, kegiatan inj untuk lebih mempererat tali silaturahmi,” jelasnya.

Oleh karena itu, dalam kegiatan tersebut dapat terciptanya Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif. Hal itu sejalan visi Kabupaten Sukabumi.

“Mari bersama-sama melakukan kebaikan. Indahnya ramadhan dengan saling memaafkan dalam mencapai kebaikan,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button