Info Sukabumi

KEDAI KEMBALI TEMPAT NONGKRONG ASYIK, HARGA TERJANGKAU, RASA MEMUKAU YANG ADA DI SUKABUMI

Radio elmitra news – Kedai Kembali, tempat nongkrong asyik dengan harga terjangkau yang berlokasi di Jl. Ciaul Pasir, RT.5/RW.8, Cisarua, Kec. Cikole, Kabupaten Sukabumi, Resmi dibuka kembali

Kedai Kembali menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Kedai ini tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman dan ramah untuk bersantai, tetapi juga pilihan menu yang lezat dan beragam dengan harga yang bersahabat.

Kedai Kembali Bangkit dan Mendukung UMKM Lokal dibuka kembali oleh Bapak Lutfi Putra, sang pemilik, Kedai Kembali memiliki visi untuk membantu UMKM di sekitar dan orang-orang terdekat untuk menghasilkan pendapatan.

Bapak Lutfi Putra mengatakan, Saya harap dengan adanya Kedai Kembali, masyarakat sekitar dan UMKM di sekitar bisa menghasilkan pendapatan. Hampir semua bahan baku di Kedai Kembali ini kita dapatkan dari UMKM sekitar, dan orang yang kita pekerjakan pun diutamakan orang-orang sekitar.

Kedai Kembali menawarkan Paket Buka Bersama yang Menarik di Bulan Ramadhan, Kedai Kembali menghadirkan paket buka bersama yang sangat menarik bagi para pengunjung yang ingin menikmati momen kebersamaan bersama keluarga, teman, ataupun kolega. Paket buka bersama ini tersedia dengan berbagai pilihan menu yang lezat dan harga yang terjangkau.

indihome sukabumi

Harga Terjangkau dengan Rasa Memukau ,Kedai Kembali berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang terbaik bagi para pengunjung dengan harga yang terjangkau.

Menu-menu yang ditawarkan di kedai ini diolah dengan bahan-bahan berkualitas dan diolah oleh para chef yang berpengalaman, sehingga menghasilkan cita rasa yang memuaskan.

Kedai Kembali tempat Nongkrong Ideal di Sukabumi dengan suasana yang nyaman, ramah, pilihan menu yang lezat dan beragam, serta harga yang terjangkau, Kedai ini cocok untuk berbagai kalangan, baik untuk bersantai bersama keluarga, teman, ataupun kolega

Related Articles

Back to top button