Info Sukabumi

Calon Anggota DPR RI Partai Nasdem Ayep Zaki Siap Menata Kebaikan Di Sukabumi

Radio Elmitra Talkshow – Program Talkshow Lebih Dekat dengan Wakil Rakyat, kembali mengudara di Elmitra 95 FM Sukabumi. Kali ini menghadirkan Narasumber Ayep Zaki, Calon Anggota DPR RI Dapil IV Jawa Barat, meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi No Urut 1 dari Partai Nasdem, Jumat (12/01/2024).

Talkshow yang dikemas secara menarik, santai dengan penuh keakraban  tersebut dipandu oleh Dea dan Julio dengan mengusung tema “Menata Kebaikan Di Sukabumi”. Dalam talkshow tersebut Aa Zaki sapaan akrab Ayep Zaki mengatakan motivasinya masuk menjadi Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, salahsatunya adalah menaikan level Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk bisa bersaing dengan daerah lain.

Ayep Zaki yang juga selaku  Anggota Bidang Pertanian, Peternakan Dan Kemandirian Desa DPP Partai Nasdem menjelaskan menata kebaikan adalah sebuah konsep dalam menyusun, merapihkan, mengembangkan, menumbuhkan dari yang tidak ada menjadi ada.

“dalam berbagai sektor mulai dari pendidikan, ekonomi, pertanian, perikanan, peternakan, sosial, bidang politik maupun bidang hukum,” ungkapnya.

Dalam masa kampanye Pemilu tahun 2024 sudah dimulai sejak 28 November 2023 hingga  10 Februari 2024 mendatang, Aa Zaki sudah bergerilya atau berkampanye secara intensif ke daerah-daerah, yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

indihome sukabumi

“saya sudah melakukan kunjungan ke Sukabumi sejak tahun 2021, jadi saat ini saya sudah tidak asing lagi berkunjung ke dapil Jabar IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi) untuk berkampanye,” bebernya.

“persaingan di pemilu 2024 ini sangat ketat di seluruh dapil, akan tetapi saya akan terus berjuang membangun Sukabumi dengan seluruh komponen masyarakat untuk menaikan level Kota dan Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Ayep Zaki yang juga menjabat Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi mengungkapkan Visi Misi untuk maju menjadi Calon Anggota DPR RI Dapil IV Jawa Barat ini adalah meningkatkan kualitas sumber daya dan  produktifitas di semua sektor, mulai  pendidikan, kesehatan, ekonomi, pertanian, perikanan, peternakan, sosial, bidang politik, dan bidang hukum.

“semua calon yang berkonstestasi di pemilu 2024 ini pasti sudah melakukan kampanye ke beberapa daerah khususnya dapil IV ini, melalui beberapa program kerjannya, begitupun dengan saya yang salah satu program kerjanya ialah mensejahterakan sukabumi,” jelasnya.

“dan jika saya terpilih di DPR RI senayan dari Dapil IV Kota dan Kabupaten Sukabumi ini, Insya Allah pendapatan masyarakat di Sukabumi bisa meningkat, makmur dan sejahtera di seluruh sektor ekonomi, pendidikan, pertanian, kesehatan dan lain-lain,” tegasnya.

Di akhir talkshow Aa Zaki mengajak kepada Masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk menggunakan hak pilih dengan bijak, kenali calon pemimpinnya, rekam jejaknya dan kontribusi atau manfaat yang sudah diberikan kepada masyarakat.

“ayo datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 dan menggunakan hak pilihnya, baik untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button