Info Sukabumi

BNNK SUKABUMI GENCAR SOSIALISAIKAN P4GN KEPADA PELAJAR

Radio elmitra news – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi, gencar menggelar kegiatan Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekusor Narkotika di SMK Maarif NU Al-fathonah Sukabumi

Sebanyak 321 siswa menggelorakan semangat war on drugs dan menyanyikan mars BNN dalam rangka memperingati HUT BNN memecahkan rekor muri.

Kegiatan tersebut yaitu Penyuluhan tentang dampak buruk peredaran dan penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar tengah gencar dilakukan oleh BNNK Sukabumi tentunya dengan menggunakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Sub. Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Sukabumi Reni Marliani Iska, M.Si, mengatakan “Sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba terus dilakukan di lingkungan pendidikan. Melalui kegiatan ini diharapkan, mampu memberikan informasi tentang pencegahan bahaya narkoba lewat program P4GN,”. Program tersebut juga harus tersosialisasikan baik untuk meningkatkan partisipasi dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang steril dari penyebaran, peyalahgunaan dan perdagangan gelap narkoba.

“Terpenting harus ada keberanian untuk melaporkan jika ditemukan adanya dugaan penyebaran dan penggunaan barang haram itu kepada aparat Kepolisian,”

indihome sukabumi

Sinergis Unggul Komitmen Antusias Bertanggung jawab Untuk Masyarakat Indonesia – SUKABUMI BERSINAR

#WARONDRUGS #SUKABUMIBERSINAR #INDONESIABERSINAR

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button