Info Sukabumi
Trending

BUPATI MARWAN” LEMBAGA KEAGAMAAN EFEKTIF MEMBANGUN KARAKTER GENERASI MUDA”

Radio elmitra news – Sebanyak 228 lembaga keagamaan menerima bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah, Palabuhanratu Senin (19/12/22).

Kabag Kesra Setda Kab. Sukabumi Habiburahman mengatakan, pemberian bantuan hibah ini merupakan dukungan pemerintah terhadap lembaga keagamaan untuk mewujudkan visiĀ  Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.

“Calon penerima hibah keagamaan ini telah mengikuti bimbingan teknis yang terbagi dua angkatan” Jelasnya

Habiburahman mengatakan, nilai bantuan hibah untuk masing-masing penerima bervariatif, sesuai pengajuan dan kemampuan anggaran yang ada.

“Mudah-mudahan bantuan hibah yang diberikan ini dapat menunjang terwujudnya pembangunan keagamaan di Kab. Sukabumi” Ucapnya

indihome sukabumi

Sementara itu Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menjelaskan, dana hibah tersebut ialah salah satu upaya pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sukabumi.

“Apa yang diberikan ini mungkin tidak akan menyelesaikan banyak hal, tetapi setidaknya akan membantu penyelenggaraan infrastruktur yang dibangun” Ujarnya

Sambung Bupati, bantuan hibah ini bisa memberikan manfaat untuk mengurangi beban lembaga keagamaan di Kab. Sukabumi, terutama dalam memberikan pondasi dasar akidah terhadap generasi bangsa ke depan. Sehingga nantinya mereka bisa bersaing dalamĀ  dan tidak terpengaruh negatif oleh kondisi global.

“Tempat Bapak dan Ibu lah yang paling efektif untuk memberikan edukasi terhadap generasi muda, Tolong bantu kami selain mengajarkan agama tapi bagaimana mendidik karakter anak untuk kemajuan bangsa ini” Bebernya

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis dilakukan penyerahan bantuan dana hibah kepada 5 lembaga keagamaan di Kabupaten Sukabumi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button