Info Sukabumi

Rayakan HUT Bapenda Jabar ke-53, Samsat Palabuhanratu berikan reward bagi wajib pajak

Radio Elmitra News – Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kabupaten Sukabumi Ii Palabuhanratu Bapenda Provinsi Jawa Barat atau yang lebih dikenal dengan Samsat Palabuhanratu kembali menggelar talkshow di Radio Elmitra Sukabumi, Jum’at (27/09/2024).  

Talkshow dalam rangka HUT Bapenda Jabar ke-53 “Akselerasi, Digitalisasi, Pendapatan”, dipandu Dea Anindita dan menghadirkan narasumber Kepala Samsat Palabuhanratu Rendy Supriyatna.

Dalam Talkshow tersebut, Kepala Samsat Palabuhanratu, Rendy menjelaskan pada HUT Bapenda Jabar yang ke-53, Samsat Palabuhanratu memberikan kemudahan layanan dan reward bagi wajib pajak kendaraan bermotor.

 “Di ulang tahun Bapenda Jabar yang ke-53 pada tanggal 25 September 2024 kemarin , Samsat Palabuhanratu memberikan cek layanan kesehatan gratis bagi wajib pajak, juga memberikan doorprise atau souvenir kepada orang yang sudah membayar pajak tepat waktu dan tepat jumlah,” ujar Rendy, Jum’at (27/09/2024).

“Selain itu, Samsat Palabuhanratu juga memberikan program beasiswa kepada mahasiswa program diploma (D3) di salah satu kampus di Palabuhanratu yang sudah bekerja sama dengan samsat palabuhanratu,” ucapnya.

indihome sukabumi

Rendy menambahkan di usia Bapenda Jabar ke-53 tahun ini, Samsat Palabuhanratu ingin memberikan berbagai inovasi lain kepada wajib pajak yang sudah membayar pajak tepat waktu dan tepat jumlah.

“Tepat di usia bapenda jabar ke-53 tahun ini, samsat palabuhanratu ingin berinovasi setiap tahunnya seperti yang samsat lakukan saat ini, yaitu sudah bekerja sama dengan pengusaha-pengusaha ritel, seperti bekerja sama dengan hotel samudra beach hotel dengan memberikan tiket renang gratis, kemudian dapat  potongan diskon apabila mengirim paket atau barangnya lewat kantor pos dan juga yang bekerja sama dengan F&B,” ungkapnya.

Diakhir talkshow, Rendy merasa bersyukur di ulang tahun Bapenda Jabar yang ke-53 ini, Samsat Palabuhanratu bisa memberikan apresiasi kepada masyarakat yang taat pajak dan selalu tertib membayar pajak dengan tepat waktu dan tepat jumlah.

“Samsat Palabuhanratu berharap bisa menambah titik lokasi layanan dan menambah armada baru untuk memberikan kemudahan layanan pajak bagi masyarakat dan juga supaya jawa barat menjadi Gemah Ripah Loh Jinawi,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button