Info Sukabumi

Dapat Undian Nomor Urut 1, Pasangan Iyos Somantri – Zainul : Satu Lambang Juara dan Kemenangan

Radio Elmitra News – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri – Zainul resmi mendapatkan Nomor Urut 1 (Satu) pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut diumumkan, pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tahun 2024, di kantor KPU Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi, Nomor 92, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (23/09/2024).

Pasangan Iyos Somantri dan Zainul yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, Demokrat, dan PDI Perjuangan dengan total 25 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi, serta mendapat dukungan dari 7 partai non parlemen (Partai NasDem, PSI, Perindo, PBB, Partai Buruh, Partau Ummat, dan PKN) memiliki perolehan suara sah di Pemilu 2024 dari seluruh partai politik pengusul sebanyak 746.001.

Saat press conference, Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa pada kesempatan ini diberikan nomor urut 1 (Satu).

“Saya bersama pak Zainul beserta partai koalisi, juga teman-teman relawan merasa bangga dan berterimakasih, juga pastinya bersyukur kepada Allah SWT karena pada kesempatan ini kami diberi nomor urut 1,” ungkap Iyos, pada Senin (23/09).  

indihome sukabumi

“Filosofinya, satu adalah tauhid, satu ini adalah lambang juara dan lambang kemenangan.. Insya Allah nomor satu ini adalah yang akan menjadi juara, yang akan menjadi pemenang,” imbuhnya.

“Bagi kami semua nomor sama, yang paling penting adalah yang didapatkan hari ini adalah yang terbaik di sisi Allah SWT,” pungkas.

Diakhir press conference, Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Iyos-Zainul memberikan sebuah pantun yang dibalas oleh semua pendukung dengan Cakep.

“Beli Balon di Palabuhanratu, Terus ke Muara bawa kue putu, Paslon nomor urut satu, Insya Allah jadi Juara Kesatu”, tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button