Info Sukabumi

Ayep Zaki-Bobby Maulana (Ayeuna) Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Deklarasi, Gunakan Icon Anime Naruto

Radio elmitra news – Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Ayep Zaki- Bobby Maulana menampilkan Icon Ninja yang merupakan tokoh utama dalam komik anime Naruto.

Icon itu ditampilkan saat Ayep Zaki -Bobby Maulana saat orasi sebelum menuju kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran di Sekertariat Bersama Koalisi Sukabumi Maju (BKSM) Jalan Otto Iskandar, Kota Sukabumi, Kamis (29/8/2024).

Pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung dalam Deklarasi Ayeuna (Ayep Jaki- Boby Maulana) yang diusung partai PDIP, Nasdem, PAN,PPP dan Hanura, ini menampilkan icon naruto dilengkapi dengan pakaian ninja dan pelindung kepala ninja khas negeri Konoha, yang sudah tidak asing dikalangan gen Z.

Ayep Zaki Bakal Calon Walikota Sukabumi dalam menyampaikan jika terpilih menjadi walikota sukabumi akan mengurangi kemiskinan dan pengangguran di kota sukabumi, serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi

“Kita selesaikan korupsi sehingga kota sukabumi, kota yang paling bersib yang tidak ada korupsinya. Bersama sama kita kembalikan uang rakyat untuk rakyat”. Tegasnya

indihome sukabumi

Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi Boby Maulana mengutarakan, Naruto adalah simbol anak muda yang diremehkan, dikucilkan, dan dianggap sebelah mata.

Namun karena dukungan dari gurunya dan ayahnya yang seorang Hogake, Naruto pun berhasil mencapai cita-citanya.

“Maka dari itu berilah kesempatan bagi yang muda untuk membuktikan bahwa yang muda dan yang baru Insya Allah akan menata kebaikan dan memperbaharui Kota Sukabumi,”tuturnya.

Seperti dijelaskan Boby, sosok Naruto dalam ceritanya bisa melakukan hal-hal yang dianggap mustahil oleh manusia.

Meskipun cerita komik berbeda dengan kehidupan nyata, namun icon tersebut memiliki kesamaan dengan harapan Boby.

Artinya, generasi milenial sangat berpengaruh dalam pembangunan dan kemajuan suatu daerah.

“Presiden Soekarno berkata, beri aku seribu orang tua akan kurabut gunung Semeru sampai ke akar-akarnya. Beri aku 10 pemuda akan aku goncangkan seluruh dunia,”ujarnya.

Oleh karena itu, Boby memohon doa dan dukungannya dari semua relawan agar dirinya yang terbilang masih muda bisa terpilih menjadi Wakil Wali Kota Sukabumi 2025-2030.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kami Ayeuna insyaallah akan memperjuangkan apa yang pantas didaptkan masyarakat Kota Sukabumi. Mohon doa dan dukunganya insya Allah tidak ada yang Mustahil bagi Allah selama kita berihtiar dan tawakal”. Ucapnya

Related Articles

Back to top button