Info Sukabumi

Dandim 0607/Kota Sukabumi Tinjau Rumah Penerima Bantuan Rutilahu

Radio Elmitra News – Kodam III/ Siliwangi mengadakan Program Rehap Rutilahu Rumah Purnawirawan, Warakawuri dan Veteran TNI-AD dalan rangka HUT ke 79 Republik Indonesia.

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto melakukan peninjauan Rumah Warakawuri yang mendapatkan Rehab Rutilahu Kodam III/ Siliwangi, Selasa (30/07/2024).

Dalam kesempatan ini Dandim 0607/KS didampingi Kasdim, para Pasi dan beberapa Jajaran Danramil meninjau rumah Warakawuri milik Ai Sri Rohayati (58 tahun), yang berlokasi di Kampung Loa Copong, RT. 02/21, Kelurahan Lembur Situ, Kota Sukabumi.

Seperti diketahui, Ai Sri Rohayati yang berumur 58 tahun ini, merupakan Janda ditinggal mati oleh Alm. Rukmana, pada tahun 2005 lalu.

Usai meninjau kediaman Ai Sri Rohayati, Dandim 0607/KS beserta Jajaran melanjutkan peninjauan ke lokasi Warakawuri Fatimah (69 tahun), yang beralamat di Selabatu, RT.004/007, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

indihome sukabumi

Sementara itu, Warakawuri Ai Sri Rohayati dan Fatimah mengucapkan banyak terimakasih kepada Pangdam III/Siliwangi dan Dandim 0607/Kota Sukabumi yang telah memberikan bantuan rutilahu.

“Terimakasih kepada Bapak Pangdam dan Bapak Dandim karena rumah yang mendapat rehab rutilahu. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada  bapak Babinsa,” ungkapnya.

Related Articles

Back to top button